Antonio Conte Sudah Bilang YA Untuk Man Utd Jika Ole Dipecat Usai Laga vs Tottenham

Manajer Italia Antonio Conte telah siap mengambil pekerjaan di Manchester United dan mantan bos inter Milan tersebut sekarang menunggu Ole Gunnar Solskjaer dipecat setelah pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Antonio Conte dikabarkan telah mengatakan ‘YA’ kepada Manchester United jika mereka akhirnya memecat pelatih kepala mereka saat ini Ole Gunnar Solskjaer yang berada dalam tekanan besar setelah kekalahan 0-5 di akhir pekan dari Liverpool.

Taktisi Norwegia saat ini bersiap menghadapi laga hidup dan mati melawan Tottenham Hotspur untuk menyelamatkan pekerjaannya di klub, saat pemilik dan dewan klub bersedia memberikan kesempatan sekali lagi bagi mantan bos Molde tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang saat ini Ole Gunnar Solskjaer berada dalam tekanan besar usai Manchester United menelan kekalahan kandang terbesar mereka dalam sejarah pertemuan mereka melawan Liverpool di Liga Inggris usai dipermalukan Jurgen Klopp dengan kekalahan lima gol tanpa balas.

Setelah pertemuan pada hari Senin, keluarga Glazer sebagai pemilik klub dan dewan United telah memutuskan untuk tetap mendukung manajer mereka dan memberinya kesempatan untuk memimpin tim dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Premier League akhir pekan.

Jika menelan kekalahan di pertandingan tersebut, ada keyakinan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akhirnya akan gagal mempertahankan pekerjaannya di Old Trafford dan Antonio Conte telah menjadi favorit untuk mendapatkan pekerjaan di klub. Brendan Rodgers, Zinedine Zidane dan Erik ten Hag juga masuk dalam daftar kandidat.

Menurut laporan Gazzetta di Italia, mantan bos Inter Milan telah mengatakan ‘YA’ kepada Manchester United dan siap membantu pemenang 13 gelar Premier League itu untuk kembali ke kejayaan mereka yang telah gagal memenangkan liga sejak 2013.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO