Antonio Conte Sudah Siapkan Alibi Jika Tottenham Kalah vs Chelsea di Semifinal Piala Liga

Tottenham Hotspur ditakdirkan untuk menjalani Derby London lainnya melawan Chelsea di partai semifinal Piala Liga yang akan digelar pada Januari mendatang dan kini manajer Antonio Conte sudah menyiapkan alibi, jaga-jaga jika timnya kalah melawan tim Thomas Tuchel.

Antonio Conte yakin sulitnya undian semifinal Piala Liga Tottenham Hotspur melawan Chelsea, sementara di pertandingan lain ada partai antara Liverpool melawan Arsenal, membuktikan bahwa memenangkan trofi di sepak bola Inggris sangat-sangat sulit.

The Lily Whites membukukan tempat mereka di empat besar kompetisi dengan mengalahkan West Ham United pada Kamis (23/12) dini hari WIB, tim yang sebelumnya menyingkirkan duo Manchester [United dan City] di dua babak sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Steven Bergwijn membuka skor bagi Spurs di menit ke-29 sebelum Jarrod Bowen menyamakan kedudukan hanya tiga menit berselang, tapi gol Lucas Moura di menit ke-34 akhirnya terbukti menjadi gol penentu dalam pertandingan bagi kemenangan tuan rumah.

Usai kemenangan tersebut, Tottenham Hotspur sekarang diundi untuk menghadapi rival London lainnya Chelsea di babak semifinal yang akan digelar pada Januari mendatang, dengan pertandingan empat  besar lainnya akan mempertemukan antara Arsenal melawan Liverpool.

Lolosnya empat tim elit Premier League ke babak semifinal Piala Liga ini membuktikan bahwa memenangkan trofi di sepak bola Inggris sangatlah sulit, menurut manajerSpurs  Antonio Conte.

Dia berkata usai hasil undian timnya, “Saya pikir itu bagus bagi Tottenham untuk mencapai semi final kompetisi ini. Anda dapat melihat nama-nama tim yang telah mencapai semifinal, ada Liverpool, Chelsea, Arsenal dan kami, itu berarti setiap klub ingin mencoba mengangkat trofi ini.”

“Malam ini kami bermain melawan West Ham United, jangan lupa West Ham menyingkirkan Manchester United dan Manchester City di babak sebelumnya. Di Inggris, sangat, sangat sulit untuk memenangkan sesuatu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO