Antonio Conte Tegaskan Dia Tak Perlu Buktikan Apapun Saat Spurs Jumpa Chelsea

Antonio Conte sempat menikmati dua musim yang sukses bersama Chelsea, namun dia menegaskan bahwa dirinya tidak terbebani jelang pertandingan reuni melawan tim London Barat tersebut saat memimpin Spurs melawat ke Stamford Bridge untuk leg pertama semifinal Piala Liga.

Antonio Conte menegaskan dia tidak perlu membuktikan apa pun tentang kembalinya ke mantan klubnya Chelsea bersama Tottenham Hotspur dalam laga leg pertama babak semifinal Piala Liga pada Kamis (6/1) dini hari WIB.

Taktisi Italia itu memang pernah menghabiskan dua tahun bertugas di Stamford Bridge dan memenangkan Premier League di musim perdananya dan kemudian meraih trofi Piala FA di musim keduanya, tapi dia kemudian berselisih dengan pemilik Roman Abramovich yang akhirnya membuat dirinya keluar dari klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah menganggur selama setahun, dia kemudian pergi ke Inter Milan dan membawa Nerazzurri memenangkan scudetto pertama dalam 11 tahun setelah hanya dua tahun di Giuseppe Meazza, sebelum kini pindah ke Tottenham Hotspur usai mundur dari pekerjaannya pada Mei 2021 lalu.

Kini pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga pada Kamis (6/1) dini hari WIB akan menjadi pertemuan pertama Antonio Conte dengan mantan klubnya sejak sukses menggugat mereka karena pemecatan yang tidak adil. Tapi taktisi Italia itu menegaskan bahwa tidak akan ada faktor emosional apapun jelang laga melawan pasukan Thomas Tuchel itu.

Dia berkata, “Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dan sekarang saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun karena saya adalah seorang manajer dengan banyak pengalaman yang telah melakukan pekerjaan penting di tim lain. Saya harus berterima kasih kepada Chelsea karena mereka memberi saya kemungkinan untuk bekerja di Inggris dan memiliki pengalaman pertama saya di Liga Inggris, Tapi sekarang saya adalah manajer Tottenham dan saya ingin memberi klub ini 100 persen dan lebih.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO