Antonio Conte Terbuka Kembali ke Inggris, Tak Sudi Latih Arsenal, Mau Kalau Dilamar Man Utd

Gilabola.com – Mantan juru taktik Chelsea Antonio Conte terbuka untuk kembali ke Liga Inggris, tetapi hanya bersedia bergabung dengan klub dengan proyek kemenangan, jadi untuk alasan ini, Arsenal sama sekali tak masuk pertimbangan, menurut laporan.

Antonio Conte berhasil selama dua musim waktunya di Inter Milan, mengakhiri penantian panjang klub selama 11 tahun untuk akhirnya memenangkan scudetto pada musim 2020/2021, namun dia mundur tak lama setelah itu karena perselisihan dengan manajemen klub soal berkurangnya ambisi mereka.

Taktisi Italia juga punya reputasi mentereng selama waktunya di Premier League, langsung membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris di musim pertamanya di Stamford Bridge pada 2016/2017, dan kemudian memenangi Piala FA di musim kedua sebelum keluar dari pekerjaannya pada 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama musim panas lalu, dia sempat mengadakan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur mengenai kemungkinan melatih di London utara, namun pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua belah pihak karena perbedaan dalam ambisi.

Antonio Conte juga sebenarnya bisa saja mengambil pekerjaan lain di musim ini saat dia diperdebatkan sebagai pengganti potensial untuk bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan nahkoda Arsenal Mikel Arteta yang sama-sama berada dalam sorotan.

The Gunners menderita tiga kekalahan beruntun di tiga laga pembuka Premier League untuk membuat mereka mendekam di dasar klasemen liga, sementara The Red Devils belum memenangkan trofi apapun sejak dilatih taktisi Norwegia yang menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018.

Antonio Conte adalah manajer paling berpengalaman dan terbukti yang saat ini tersedia di pasar saat ini jika klub-klub itu kehilangan kepercayaan pada manajer mereka. Meskipun dikaitkan dengan Arsenal, bos 52 tahun itu tidak akan mempertimbangkan klub London Utara itu karena dia ingin bergabung dengan klub di mana dia bisa segera memenangkan gelar.

Manajer Italia itu memandang Arsenal sebagai proyek jangka panjang yang tidak memiliki pemain yang dibutuhkan untuk segera bersaing memperebutkan gelar, yang merupakan alasan yang sama mengapa dia menolak pendekatan tim London utara lain, Tottenham Hotspur.

Manchester United adalah proposisi yang berbeda, dan merupakan satu-satunya klub Liga Inggris yang akan dipertimbangkan Antonio Conte jika dia mendapatkan tawaran. Juara 13 Premier League jelas memiliki skuad yang mumpuni, apalagi dengan masuknya Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo selama musim panas.

Secara keseluruhan, The Red Devils memiliki skuad yang dibutuhkan taktisi Italia itu memainkan formias 3-5-2 favoritnya, hanya saja sejauh ini tidak ada pendekatan apapun dari klub Premier League itu yang masih memiliki kepercayaan penuh pada Ole Gunnar Solskjaer yang sampai saat ini belum berhasil mempersembahkan trofi apapun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO