Antonio Conte Update Kondisi Skuad Tottenham Hotspur Jelang Laga vs Bournemouth

Gilabola.com – Antonio Conte berbicara kepada media menjelang pertandingan Tottenham Hotspur melawan Bournemouth saat dia mengungkapkan kondisi skuadnya dan bagaimana pemikirannya tentang wasit dan VAR.

Tottenham Hotspur akan bertekad untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka di Premier League, dan tiga laga tanpa kemenangan di semua kompetisi, saat bersiap menghadapi Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Sabtu (29/10) malam WIB di Stadion Vitality.

Memang Spurs akan masuk ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun di liga domestik usai mereka kalah 2-0 dari Manchester United dengan kinerja yang buruk di Old Trafford, sebelum dipermalukan Newcastle United dengan skor 1-2 di kandang sendiri selama akhir pekan lalu.

Hasil itu kemudian diperburuk dengan laga imbang 2-2 mereka melawan Bayer Leverkusen selama laga pertengahan pekan mereka di Liga Champions, laga yang melihat mereka harus menunda nasib mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar, sementara manajer Antonio Conte dikartu merah di laga itu karena mengkritik keras wasit usai dianulirnya gol penentu kemenangan Harry Kane di menit akhir pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi persnya, seperti diberitakan via Football London, taktisi Italia pertama-tama membahas tentang masalah VAR, mengungkapkan bahwa VAR sebenarnya  membantu wasit untuk membuat keputusan yang tepat, tapi sudut pandang dalam penerapan aturan sepak bola dan kinerja yang inkonsisten agak merusak teknologi bantu wasit ini.

Antonio Conte kemudian memberikan update mengenai kondisi skuadnya jelang pertandingan melawan Bournemouth, mengkonfirmasi bahwa dua penyerang sayap timnya Richarlison dan Dejan Kulusevski masih absen karena cedera saat dia juga mengakui bahwa Bryan Gil belum banyak mendapatkan kesempatan bermain di Premier League karena secara fisik dia tidak terlalu kuat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Tandang ke Valencia, Pertemuan Tak Menyenangkan Xavi dan Gennaro Gattuso
SelanjutnyaJelang Hadapi Leicester City, Riyad Mahrez Tak Sabar untuk Kembali