Antonio Rudiger Antusias Sambut Kedatangan Monster Pencetak 323 Gol Ini

Gilabola.com – Antonio Rudiger menyatakan kekagumannya atas calon rekan barunya Romelu Lukaku saat Chelsea bersiap menghadapi Villarreal di Piala Super Eropa pada tengah pekan ini.

Manajer Thomas Tuchel disebut-sebut akhirnya akan mendapatkan striker haus gol yang sangat diharapkannya saat Chelsea dalam perjalanan untuk menyelesaikan transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai Rp 1,95 Trilyun.

Transfer striker berusia 28 tahun itu bahkan rencananya akan segera diumumkan secara resmi setelah ia menjalani tes medis di Milan sebelum terbang untuk menyelesaikan kesepakatan di London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Romelu Lukaku akan datang dengan rekor yang mentereng selama dua tahun waktunya di Italia, berhasil mencetak 64 gol dan 12 assist dalam 95 penampilannya bagi Inter Milan di semua kompetisi, serta mengantarkan klub menjuarai Serie A musim 2020/2021.

Dia juga punya pengalaman besar di Premier League, mencetak 113 gol dalam 252 penampilan di Premier League selama membela Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan kemudian Manchester United.

Kini jelang kedatangannya untuk kedua kalinya ke Stamford Bridge, bek Jerman Antonio Rudiger mengaku sangat antusias dengan bomber Belgia itu, mengatakan bahwa striker 28 tahun pencetak 323 gol sepanjang karir itu bak hewan buas.

“Anda dapat melihat dalam tipe tubuhnya bahwa dia adalah binatang buas,” kata Antonio Rudiger di Belfast. “Dia seseorang yang sangat kuat dan saya pikir dia juga menunjukkannya di Italia selama dua tahun terakhir. Dia melakukannya dengan sangat baik di sana. Juga untuk tim nasionalnya. Dia pencetak gol dan bagi saya dia adalah striker top.”

“Saya tidak bisa berbicara lebih banyak tentang seseorang yang bukan pemain Chelsea karena saya tidak tahu apa-apa,” tambahnya saat ditanya lebih lanjut soal rumor kedatangan Romelu Lukaku. “Saya pikir saya mengatakan segalanya tentang dia tentang kekuatannya dan bahwa dia adalah striker kelas atas yang suka mencetak gol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO