Antonio Rudiger Berpotensi Hengkang dari Chelsea

Gilabola.com – Antonio Rudiger dikabarkan tidak mau terburu-buru untuk membahas perpanjangan kontrak baru dengan Chelsea.

Seperti yang diketahui, pemain bola asal Jerman di era kepelatihan Frank Lampard jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga Inggris dang ajang lain. Sehingga sang pemain terus dikaitkan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Sejumlah klub besar di Eropa pun terus memantau perkembangannya, namun hingga penutupan bursa transfer musim panas lalu dan Januari 2021 sang pemain tetap bertahan di Chelsea. Sedangkan paska dipecatnya Frank Lampard kini Antonio Rudiger kerap dimainkan sebagai starter di bawah arahan Thomas Tuchel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, ketika diberikan kesempatan bermain sang bek tidak tampil mengecewakan. Sebaliknya, dia malah berkontribusi membantu 13 kemenangan beruntun Chelsea di semua kompetisi. Di sisi lain, masa kerjanya akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang dan kubu The Blues ingin memperpanjang masa kerjanya.

Namun, seperti yang diberitakan oleh Kicker, Antonio Rudiger tidak mau segera meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa sang bek kabarnya masih sedikit kesal lantaran tidak mendapatkan dukungan dari klub ketika di era kepelatihan Frank Lampard jarang tampil.

Oleh sebab itu, bek berusia 28 tahun itu lebih memilih ingin pembicaraan kontrak baru setelah Euro berakhir. Jika tak menemukan kesepakatan tentu saja potensinya untuk pergi dari Stamford Bridge terbuka lebar.

Musim ini, Antonio Rudiger telah bermain dalam 21 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea. 13 di antaranya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO