Antonio Rudiger Makin Pasti Tinggalkan Juara Eropa Demi Tim Nol Gelar Musim Lalu Ini

Status sebagai juara Eropa ternyata tidak benar-benar membuat Chelsea bisa merasa lebih besar daripada Real Madrid yang nol gelar di musim lalu, dan itu dibuktikan dengan pilihan bek tengah internasional Jerman, Antonio Rudiger.

Nama besar Real Madrid ternyata masih memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para pemain manapun, bahkan bagi pemain seperti Antonio Rudiger yang sudah bermain di tim yang menyandang status sebagai juara Eropa, Chelsea.

Masa depan bek berusia 28 tahun memang terus dipertanyakan di Stamford Bridge saat kontraknya akan berakhir di musim panas 2022 mendatang, tapi sejauh ini dia belum menyetujui kontrak barunya di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dikabarkan bahwa ada ketidaksepakatan pada nilai kontrak, dengan mantan bek AS Roma ingin mendapatkan kesepakatan besar terakhirnya mengingat usianya saat ini, dan nominal yang ditawarkan The Blues masih belum memuaskan dirinya.

Sekarang Antonio Rudiger akan memenuhi syarat untuk berbicara dengan klub lain dan bahkan menandatangani pra-kontrak dengan calon klub barunya pada 1 Januari 2022 mendatang, dan laporan dari The Independent menyebutkan bahwa Real Madrid berada di posisi terdepan untuk transfer bek internasional Jerman itu.

Bahkan laporan itu menyebutkan bahwa raksasa La Liga telah mencapai kesepakatan informal dengan palang pintu berusia 28 tahun tersebut, dengan agen dan sekaligus saudaranya, Sahr Senesie, telah bertemu dengan pihak Los Merengues pada November lalu.

Dia dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan pihak Florentino Perez yang mewakili Real Madrid, dengan laporan luas menyebutkan bahwa Antonio Rudiger bisa mendapatkan nominal kontrak yang sama seperti yang didapatkan David Alaba, yaitu senilai Rp 194 Milyar per tahun.

Tentu saja kehilangan bek tengah internasional Jerman ini akan sangat merugikan bagi Chelsea, dengan dia merupakan pemain yang paling diandalkan Thomas Tuchel dan memiliki menit bermain terbanyak di skuad The Blues (1,830), bahkan lebih unggul dari pada Eduoard Mendy (1,829) dan Jorginho (1,259).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO