Antonio Rudiger Momok Bagi Leicester, Sudah Tiga Kali Jebol Gawang The Foxes

Gilabola.com – Antonio Rudiger kembali menjadi momok menakutkan bagi Leicester City dan mungkin merupakan salah satu pemain yang paling tak ingin dilawan The Foxes mengingat sejarah pertemuan mereka.

Saat babak kedua baru berjalan satu menit setengah, Chelsea mendapatkan kesempatan sepak pojok dan bola kiriman Mason Mount langsung mengarah ke Antonio Rudiger yang tanpa kawalan dan membuatnya dengan mudah mencocor bola di depan gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tentu saja gol itu sedikit melegakan bagi Chelsea yang sebelumnya harus melihat gol mereka dianulir menit ke-35 karena Timo Werner dianggap melakukan handball dan menjadi tiga gol yang dianulir The Blues dalam beberapa hari terakhir melawan Leicester. Fans tuan rumah pun sampai meneriakkan ketidaksenangan mereka.

Nah kembali ke gol Antonio Rudiger, kini berarti bahwa semua tiga gol terakhir bek Jerman itu di Premier League terjadi saat melawan Leicester City dan menyumbang 50 persen dari total enam golnya di kompetisi Liga Inggris ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sebelumnya, bek tengah berusia 28 tahun itu memborong dua gol (keduanya assist Mason Mount) selama hasil imbang 2-2 Chelsea melawan Leicester City pada Februari 2020 lalu di King Power dan menariknya situasinya juga hampir sama kala itu, dengan The Foxes berada di peringkat ketiga dan The Blues di peringkat keempat.

Pada akhir musim Chelsea mempertahankan posisi mereka di urutan keempat dan lolos ke Liga Champions, sementara Leictester City terus mengalami penurunan performa dan membuat peringkat ketiga mereka dikudeta Manchester United di pekan terakhir.

Sementara tiga gol lain Antonio Rudiger di Premier League adalah saat vs Swansea (1-0, 29 November 2017), vs Stoke City (5-0, 30 Desember 2017), dan vs Manchester United (2-2, 20 Oktober 2018).

AHABET
AHABET