Antonio Rudiger Redam Spekulasi akan Tinggalkan Chelsea

Antonio Rudiger redam berbagai spekulasi yang menyebutkan ia akan tinggalkan Chelsea.

Gilabola.com – Rudiger mengakui, negosiasi kontrak barunya bersama The Blues masih berlangsung dan dia kembali meyakinkan para suporter bahwa dia ‘bahagia’ di Stamford Bridge.

Bek berusia 28 tahun itu akan selesai kontraknya di klub London Barat tersebut pada akhir musim ini, dan dia bisa lakukan pembicaraan dengan tim asing di awal bulan Januari jika tak juga perbarui kontraknya di Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini PSG, Real Madrid, Bayern Munchen dan Liverpool diyakini terus memantau situasi pemain internasional Jerman tersebut. Salah satu di antara klub-klub raksasa tersebut berpeluang mendapatkan jasa Antonio Rudiger, yang mainkan peranan penting saat Chelsea menjadi juara Liga Champions musim lalu.

Kepada The Guardian, seperti yang dilansir Metro, mantan bintang Stuttgart dan Roma ungkapkan petunjuk besar bahwa dia akan melihat masa depannya ada di Stamford Bridge.

“Hal terpenting, saya merasa bahagia di sini. Saya pikir semua orang melihatnya, mereka bisa melihat saya bahagia di sini. Mengenai situasi kontrak, saya sudah bicara pada klub, dan ini bukan untuk konsumsi orang banyak,” tegasnya.

“Saya sudah pernah mengatakan, setelah Euro, akan ada pembicaraan kontrak baru saya. Sudah da pembicaraan antara Marina (Granovskaia, salah seorang direktur Chelsea) dan agen saya,” tambah Antonio Rudiger.

“Kita jalani situasi di mana kita sekarang dan saya tak punya urusan dengan semua spekulasi. Itu semua tak pernah terbersit dalam pikiran saya. Saya hanya ingin fokus pada apa yang harus saya lakukan, karena itulah mengapa saya bangun setiap pagi,” tandasnya.

Saat ini, Chelsea tengah membidik Jules Kounde, Matthijs de Ligt dan Pau Torres yang masuk daftar transfer The Blues, di saat mereka tengah bersiap-siap kehilangan Rudiger dan juga Andreas Christensen.

Namun, pelatih Thomas Tuchel tetap berharap bisa mempertahankan rekan senegaranya tersebut, Antonio Rudiger, setelah musim panas mendatang. Apalagi, The Blues dikabarkan telah menawarkan gaji 140 ribu Pounds per pekan untuk membuat Rudiger tetap merumput di Stamford Bridge.

“Saya berharap mereka temukan solusi, ini bukan hanya antara pelatih dan pemain, dan apa yang kami inginkan. Ini antara klub, pemain dan agen. Kami berharap mereka temukan solusinya dan saya hanya bisa bilang, dia bermain sangat bagus, dan sangat konsisten, di level yang sangat tinggi,” ujar Thomas Tuchel.

“Saya merasa dia sangat tenang dan fokus, masalah ini tidak mengganggunya. Jadi semuanya berada pada tempatnya, dan berikan saja mereka waktu yang mereka butuhkan. Kadang-kadang memang butuh waktu lebih lama, tapi kadang-kadang semuanya bisa berjalan lebih cepat,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO