Antonio Rudiger Siap Tinggalkan Chelsea, Bicarakan Transfer dengan Juventus, Man City, Hotspur dan PSG

Antonio Rudiger bersiap tinggalkan Chelsea dan dalam pembicaraan transfer dengan Juventus, Manchester City, Tottenham Hotspur serta PSG.

Gilabola.com – Bintang lini belakang The Blues tersebut rencananya akan tinggalkan Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Rudiger sebelumnya tampak akan tinggalkan Chelsea di saat kontraknya tersisa 12 bulan lagi, sebelum pelatih saat itu Frank Lampard akhirnya dipecat. Namun, mantan bintang Roma itu seperti terlahir kembali menyusul kedatangan Thomas Tuchel, di mana ia mainkan peranan besar di klub juara Liga Champions tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontrak Antonio Rudiger dijadwalkan berakhir di penghujung musim ini. Meskipun dia cukup sukses di bawah asuhan Tuchel, tapi Rudiger belum memperbarui kontraknya di klub London Barat tersebut dan diklaim meminta kenaikan gaji per pekan hingga dua kali lipat.

Menurut pakar transfer, Gianluca DiMarzio, ‘sulit’ untuk menyaksikan bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan teken kontrak baru di Chelsea.

Sebaliknya kepada situs Jerman, Wettfreunde, seperti yang dilansir The Sun, Rudiger ‘akan bergabung’ dengan Juventus, Manchester City, Spurs atau PSG.

Namun, meskipun masa depannya tidak jelas, tapi Antonio Rudiger tetap masuk dalam skuad reguler The Blues sampai saat ini. Dia terus tampil sebagai starter – kecuali dalam satu pertandingan, yang dilakoni Chelsea di semua kompetisi. Ia bahkan mencetak gol ke gawang salah satu kandidat klub barunya, Tottenham Hotspur.

Bulan lalu, Tuchel membujuk Rudiger untuk ‘temukan solusi’ dan menyelesaikan masa depannya. “Saya berharap, mereka temukan solusinya, tapi itu bukan hanya antara pelatih dan pemain, serta apa yang kami inginkan, itu menyangkut klub, pemain dan juga agennya,” ujar Tuchel.

“Kami berharap mereka temukan solusinya dan semua yang bisa saya katakan, dia bermain luar biasa dan selalu tampil konsisten, dengan level yang sangat tinggi,” tambahnya.

“Saya merasa Antonio Rudiger tenang-tenang saja dan fokus, dan hal ini bukan gangguan baginya. Jadi semuanya berada di tempatnya, dan berikan saja waktu yang mereka butuhkan. Kadang-kadang memang membutuhkan waktu sedikit lama, kadang-kadang bisa sangat cepat,” ujar Tuchel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO