Antusias Kontrak Baru Edinson Cavani di Man Utd, Gary Neville : Ini Berita Besar

Gilabola.com – Penyerang Uruguay Edinson Cavani dipastikan akan terus memperkuat Manchester United di musim 2021/2022 mendatang usai menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford yang berdurasi selama 12 bulan.

Gary Neville mengakui bahwa dia awalnya skeptis saat Manchester United mendatangkan Edinson Cavani pada musim panas 2020 lalu secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain, tapi kini merasa sangat antusias saat bomber veteran itu memperbarui kontraknya di klub.

Dengan upaya mencari striker baru, khususnya Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur), akan sulit di musim panas 2021 nanti karena harga yang dibutuhkan sangat tinggi dan banyaknya pesaing, The Red Devils lantas berusaha untuk memperpanjang kontrak penyerang Uruguay yang akan berakhir di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Apalagi penyerang berusia 34 tahun itu belakangan tampil luar biasa untuk Manchester United, mencetak delapan gol dan dua assist dalam tujuh penampilan terbarunya untuk klub, termasuk satu gol saat turun dari bangku cadangan dalam laga melawan Aston Villa pada akhir pekan.

Kini setelah pembicaraan beberapa waktu, Edinson Cavani akhirnya resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford selama semusim lagi saat manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam banyak kesempatan sudah mengungkapkan betapa dia ingin melihat striker pencetak 15 gol bagi United musim ini tersebut bisa bertahan lama di klub.

Channel Gilabola di Youtube

Usai pengumuman resmi yang dibuat oleh Manchester United, Gary Neville mengakui bahwa perpanjangan kontrak Edinson Cavani merupakan berita besar, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pikir itu adalah berita besar. Saya adalah salah satu dari mereka yang skeptis ketika United mengontrak Cavani.”

“Berpikir tentang bagaimana jendela transfer telah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir, di mana mereka terlambat merekrut pemain, tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana, hanya transfer panik saja. Mereka mengejar Sancho sepanjang musim panas dan tidak mendapatkannya, dan akhirnya mendapatkan Cavani yang disebut-sebut akan pergi ke MLS. Tapi saya pikir dia benar-benar sensasional dalam segala hal. Sikapnya, komitmennya, dan pengaruhnya terhadap pemain lain.”

AHABET
AHABET