Apa Kabar Legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson?

Sir Alex Ferguson sudah sehat kembali dan tidak sabar untuk nonton Piala Dunia 2018.
Sir Alex Ferguson sudah sehat kembali dan tidak sabar untuk nonton Piala Dunia 2018.

Gilabola.com – Berikut ini adalah kabar terkini dari perkembangan kesehatan legenda Manchester United Sir Alex Ferguson, setelah ia terkena pendarahan otak pada tanggal 5 Mei lalu.

Mantan manajer Manchester United baru saja keluar dari rumah sakit, kurang dari sebulan setelah menjalani operasi otak darurat. Legenda Old Trafford berusia 76 tahun itu kini dirawat di rumah oleh orang-orang yang dicintainya.

Dan dia telah mengatakan kepada orang-orang terdekatnya bahwa dia berharap akan kembali ke tugasnya di Old Trafford untuk menjalani awal musim Setan Merah pada bulan Agustus.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Seorang sumber seperti dikutip secara eksklusif oleh The Sun mengatakan: “Semua orang tahu Sir Alex adalah seorang pemenang, dan ini adalah salah satu pertempuran di mana ia tidak terkalahkan.”

“Dia sudah bisa kembali berjalan dan senang bisa keluar dari rumah sakit, meskipun dia sangat berterima kasih kepada para perawat [rumah sakit]. Prediksi soal kesehatannya sangat menjanjikan. Hanya masalah waktu saja sebelum dia kembali ke tugas-tugasnya di klub. Sementara itu, dia bisa menaikkan kakinya dan menikmati Piala Dunia.”

Oleh dokter, Fergie dibuat koma secara sengaja di Salford Royal Hospital pada 5 Mei lalu setelah menderita pendarahan otak, guna mengurangi tekanan pada otaknya. The Sun mengungkapkan kata-kata pertamanya setelah siuman adalah: “Bagaimana hasil Doncaster hari ini?”

Tim asuhan anak Sir Alex, Darren Ferguson, itu kalah 1-0 dari Wigan saat Sir Alex masuk di ruang operasi.

Dia bahkan bercanda kepada keluarga di samping tempat tidurnya tentang keinginannya untuk pergi menonton Liverpool di final Liga Champions pekan lalu di Kiev, Ukarina.

Seorang juru bicara United mengatakan mereka tidak akan memberikan updates soal kondisi Sir Alex.