Arsenal Adu Cepat Lawan AC Milan Demi Dapatkan Yannick Carrasco

Arsenal mulai adu cepat lawan AC Milan demi dapatkan Yannick Carrasco yang kian hari makin kebelet ingin pergi. Klub Liga Inggris itu sejauh ini masih lebih berpeluang untuk sukses dapatkan sang pemain sayap Belgia.

AC Milan telah menegaskan jika mereka terjun dalam persaingan setelah pihak klub China, Dalian Yifang, mengindikasikan mereka akan bersedia meminjamkan Carrasco. Sang pemain terus-terusan mengeluh kangen ingin main bola di klub Eropa lagi.

Arsenal sendiri telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Carrasco dan klub Cina, tetapi sekarang AC Milan muncul untuk mencoba dan mempercepat kesepakatan sebelum batas waktu. Kedua tim jadi adu cepat karena bursa transfer juga akan segera tutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalian Yifang langsung sumringah dan nyatakan ingin £35 juta untuk Carrasco. Meski tak terlalu mahal, namun Arsenal telah menjajaki kesepakatan pinjaman dengan maksud untuk beralih permanen di musim panas nantinya.

Arsenal maju terus meski akui tak punya banyak uang

Unai Emery kini telah menyelesaikan pemindahan pinjaman untuk gelandang Barcelona Denis Suarez yang telah menandatangani hingga musim panas. Suarez juga punya opsi untuk transfer permanen senilai £18 juta saja.

Suarez, 25, bermain di bawah Emery di Sevilla dan manajer Arsenal ingin meningkatkan pilihan lini tengahnya karena ia khawatir akan kurangnya kreativitas. Masih harus dilihat apakah mereka bisa mendapatkan dua kesepakatan melalui jendela transfer saat sebelumnya sudah secara terbuka akui tidak punya banyak uang untuk melakukan kesepakatan permanen.

Arsenal juga telah berada dalam posisi tawar yang lemah sehingga untuk menyelesaikan Suarez adalah kemenangan besar dengan sang pemain setelah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Nou Camp untuk melindungi nilai pasarnya di masa depan. Hal ini masih belum cukup bagi Arsenal.

Sementara itu, pemain muda Arsenal Joe Willock, 19, telah menolak peminjaman ke pemimpin klub Liga Prancis, Luton Town. Ia masih ingin bertahan lebih lama lagi di klub Liga Inggris tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO