Arsenal Ajukan Tawaran untuk Gelandang Anderlecht

Gilabola.com – Arsenal diam-diam telah melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi musim depan. Salah satunya ingin memboyong pemain Anderlecht dan sudah mengajukan penawaran.

Klub papan atas Liga Inggris tersebut memang masih memiliki kelemahan di lini tengah. Alhasil, klub sepak bola asal London Utara memutuskan untuk memboyong Thomas Partey ke Emirates Stadium pada musim panas 2020.

Sayangnya, pemain internasional Ghana belum bisa memberikan dampak yang besar untuk Arsenal. Bahkan ia gagal membawa rival abadi Tottenham Hotspur bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tak mau absen lagi di kompetisi benua biru, klub sepak bola asal London Utara terus melakukan persiapan tim dan mau mendatangkan pemain lini tengah lagi di musim panas ini. Dari berbagai laporan, tim asuhan Mikel Arteta ingin memboyong Albert Sambi Lokonga. Ia kabarnya dinilai cocok memberikan persaingan untuk Thomas Partey.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Arsenal sudah mengajukan penawaran ke Anderlecht pada musim panas ini. Namun, tawaran sebesar 13,5 juta pounds atau sekitar 270 miliar ditolak oleh klub asal Belgia tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam laporan itu menyebutkan kalau Anderlecht bersedia melepas Albert Sambi Lokonga sebesar 18 juta pounds atau setara 360 miliar rupiah. Artinya, ada keyakinan kesepakatan dapat dicapai sebagai kemajuan negoasiasi.

Perlu diketahui, Albert Sambi Lokonga usianya memang baru 21 tahun. Akan tetapi, ia sudah dipanggil untuk memperkuat timnas senior Belgia dan ada dalam daftar siaga untuk Euro 2020 asuhan Roberto Martinez.

Bidikan Arsenal tersebut musim lalu tampil dalam 27 laga di Liga Belgia dengan mencetak 3 gol dan membukukan 2 assist.

AHABET
AHABET