Arsenal Akan Beri Kesempatan Thomas Lemar Terlahir Kembali

Gilabola.com – Arsenal bersedia memberikan Thomas Lemar kesempatan terlahir kembali di klub Liga Inggris tersebut usai melempem di Atletico Madrid.

Arsenal sendiri lagi bersemangat setelah kemarin dapat kode mencurigakan dari tukang cukur Dayot Upamecano. Hari Rabu ini 15 April 2020 mereka dapat kabar tak kalah membahagiakan dari Atletico Madrid yang siap melepas Thomas Lemar.

The Sun, Marca dan ESPN melaporkan jika kubu The Gunners kini mendapatkan peluang emas tersebut untuk bursa transfer pemain musim panas mendatang. Sempat menjadi harapan baru, apa daya sang pemain malah melempem di skuad Atletico Madrid hingga klub La Liga itu tak ingin mempertahan dirinya lebih lama lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kubu Meriam London sudah lama ingin mendatangkan Lemar, bahkan sejak sang pemain masih berseragam AS Monaco. Diego Simeone kini tak masalah jika Lemar dilepas untuk menambah kas Atletico yang ingin belanja pemain baru di bursa transfer berikutnya.

Lemar adalah pemain sayap kiri yang bisa memperkuat tim Mikel Arteta. Mikel Arteta sendiri lebih sering menempatkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai sayap kiri, namun Lemar bisa lebih membuat perubahan jika diberikan kesempatan oleh Arteta.

Arsenal harus lawan Manchester United untuk dapatkan Thomas Lemar

Lemar frustrasi ingin keluar dari Atletico musim panas ini demi menyelamatkan karirnya. Kubu Meriam London bisa memberikan kesempatan sempurna baginya agar merasa terlahir kembali.

Masalahnya, Manchester United juga menginginkan sang pemain masuk tim utama polesan Ole Gunnar Solskjaer. Kubu Chelsea juga menginginkan kedatangan Lemar yang jelas harus dikalahkan oleh The Gunners.

Nilai Lemar sendiri saat ini ada di angka 24 juta euro atau sekitar 412 milyar rupiah. Jumlah itu masih masuk dalam jangkauan keuangan Manchester United, namun terlalu mahal bagi The Gunners.

Sejauh musim La Liga 19/20 ini Lemar frustrasi akibat turun di 17 laga saja tanpa menghasilkan gol, tanpa assist dan hanya menghasilkan 1 kartu kuning saja. Lebih irit lagi, ia bahkan hanya bertanding di 7 laga Liga Champions tanpa gol, tanpa assist dan tanpa kartu kuning juga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO