Arsenal Akan Jual Tiga Pemain di Bursa Transfer

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan ketika bursa transfer musim panas dibuka siap menjual tiga pemain lini tengahnya ke klub lain.

Klub sepak bola asal London Utara bisa dibilang memiliki stok gelandang cukup banyak. Hasilnya beberapa pemain harus puas dipinjamkan ke klub lain seperti Lucas Torreira. Tercatat, ia musim 2020/21 menghabiskan kariernya di Atletico Madrid.

Sayangnya, sang pemain gagal meyakinkan Atletico Madrid untuk mempermanenkannya. Dengan demikian, Lucas Torreira harus kembali ke Arsenal. Akan tetapi, ia sepertinya tidak akan bertahan lama dengan klub Liga Inggris lantaran ingin kembali bermain di Amerika Selatan dan kabarnya berminat bergabung ke Boca Juniors.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain Lucas Torreira, nama lainnya adalah Matteo Guendouzi dan kabarnya klub sepak bola asal London Utara juga bersedia melepasnya ke Marseille di bursa transfer musim panas usai pinjamanya berakhir dengan Hertha Berlin. Dari berbagai laporan The Gunners sudah mencapai kesepakatan sebesar 8 juta pounds atau sekitar 161 miliar rupiah dengan klub asal Peramcis tersebut.

Terakhir pemain lini tengah Arsenal yang akan dilepas adalah Granit Xhaka. Gelandang internasional Swiss diminati oleh AS Roma. Minat tinggi klub papan atas Italia pada sang pemain lantaran Jose Mourinho yang baru saja dipercayakan sebagai pelatih merupakan pengaggumnya dan ia dinilai ideal untuk memperkuat sektor tengah i Giallorossi.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut pakar transfer ternama Italia yakni Fabrizio Romano, ketiga gelandang tersebut siap dijual oleh The Gunners di bursa transfer musim panas. Di sisi lain, rival abadi Tottenham Hotspur juga sedang berjuang untuk mempemanenkan Martin Odegaard dari Real Madrid.

Seperti diketahui, kedatangan pemain internasional Norwegia telah memberikan perbedaan untuk permainan lini tengah Arsenal sejak dipinjamkan dari El Real pada Januari kemarin.

Sedangkan di awal musim 2020/21 tim asuhan Mikel Arteta mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid, namun sampai sekarang ia juga bisa menampilkan permainan terbaiknya seperti di Estadio Wanda Metropolitano.

AHABET
AHABET