Arsenal Akan Kembalikan Arsene Wenger ke Klub

Arsenal Akan Kembalikan Arsene Wenger ke Klub

Gilabola.com – Arsenal berusaha meyakinkan mantan manajer mereka Arsene Wenger untuk kembali ke klub Liga Inggris tersebut.

Arsene Wenger, yang pernah membuat bos Bournemouth marah itu, mengakhiri kariernya sebagai pelatih selama 22 tahun di The Gunners pada 2018, tetapi penggantinya telah dipecat oleh klub.

Mikel Arteta sekarang menjabat sebagai manajer The Gunners dan the Mirror mengklaim petinggi klub sedang berusaha meyakinkan Wenger untuk kembali ke Stadion Emirates sebagai Presiden Klub.

Wenger menerima peran di FIFA tahun lalu dan mengatakan secara terbuka dia akan enggan bekerja di Meriam London lagi. Direksi The Gunners berpikir kembalinya Wenger akan menjadi dorongan bagi para penggemar dan meningkatkan dukungan untuk Arteta.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tokoh-tokoh senior di klub telah berbicara dengan Wenger tentang prospek kembalinya ke klub dan telah ada diskusi tentang undang-undang untuk menghormatinya.

Wenger mendukung penunjukan Arteta, tetapi menolak berkomentar terlalu banyak tentang pelatih kepala baru Arsenal dan pemecatan Unai Emery.

“Saya seorang pendukung Meriam London – saya mengatakan itu dalam pidato terakhir saya,” kata Wenger pada bulan Desember.

Arsenal tetap punya sejarah panjang dengan Arsene Wenger

“Ketika Arteta akan menjadi pelatih (The Gunners), saya akan mendukung Arteta. Selebihnya, tentu saja The Gunners sedang melalui masa yang sangat sulit, jadi lebih baik saya tidak terlalu banyak berkomentar tentang itu dan saya menderita sama seperti setiap pendukung The Gunners.”

Meskipun masa jabatan Wenger di Meriam London berakhir dengan catatan yang tidak memuaskan, pria berusia 70 tahun itu adalah manajer klub yang paling sukses, dia memenangkan tiga gelar Premier League bersama The Gunners.

Saat ini Tim Meriam London menempati peringkat 10 di klasemen Liga Inggris, terpaut 10 poin dari posisi keempat Chelsea. The Gunners akan kembali beraksi di pertandingan liga pada hari Minggu (16/2), menjamu Newcastle United di Stadion Emirates.