Arsenal Akan Tukar Dua Pemain Dengan Aaron Wan-Bissaka

Arsenal Akan Tukar Dua Pemain Dengan Aaron Wan-Bissaka

Arsenal mempertimbangkan untuk menukar dua pemainnya dengan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Arsenal sedang mempertimbangkan untuk menggunakan Reiss Nelson atau Ainsley Maitland-Niles sebagai gula-gula dalam membujuk Crystal Palace menyerahkan Aaron Wan-Bissaka.

Wan-Bissaka tampil fantastis untuk Palace musim ini dan penampilannya yang mengesankan dilaporkan menarik minat sejumlah klub Liga Inggris termasuk Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Namun The Sun pada hari Minggu melaporkan bahwa pemandu bakat Meriam London Brian McDermott telah mengawasi situasi Wan-Bissaka dan The Gunners sangat ingin mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Palace melaporkan meminta biaya transfer 40 juta pound (752 miliar rupiah) tetapi The Gunners ingin menurunkan harga permintaan itu dengan menawarkan pemain mereka sebagai gantinya.

Nelson, yang saat ini dipinjamkan ke Hoffenheim, dilaporkan merupakan kandidat potensial. Saa halnya dengan halnya Maitland-Niles yang telah dimainkan sebagai bek kiri dan bek kanan untuk skuad asuhan Emery musim ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim rekrutmen The Gunners yakin bahwa Wan-Bissaka adalah pemain yang ingin mereka datangkan musim panas ini.

Sementara itu, Roy Hodgson mengakui minggu ini bahwa dia tidak terkejut setelah Wan-Bissaka gagal masuk skuad senior Timnas Inggris untuk jeda internasional yang akan datang.

Arsenal tidak ragukan kemampuan Aaron Wan-Bissaka

“Saya tidak terkejut (Wan-Bissaka gagal masuk Timnas Inggris), Saya tidak mengerti mengapa saya harus terkejut,” kata pelatih Crystal Palace, Hodgson.

“Dia dipilih untuk Timnas Inggris U-21 dimana itu merupakan kehormatan yang sangat, sangat besar.

“Bagus untuk mengetahui bahwa, membaca komentar Gareth (Southgate pelatih Timnas Inggris), dia jelas menyadari kehadiran Aaron Wan-Bissaka dan apa yang bisa dia lakukan.”

“Saya tidak berpikir Aaron, saya sendiri atau siapa pun di klub harus menanggapi spekulasi media mengenai pemain. Kami percaya padanya. Kami percaya ia memiliki masa depan yang sangat, sangat baik pada usia 21 tahun.”

“Pada usia itu, Anda memiliki banyak sekali waktu berkembang dan banyak waktu untuk bermain untuk Inggris di masa depan. Itu tidak berpengaruh pada kami (Crystal Palace) sama sekali.”