Arsenal Akhirnya Batal Dapatkan Kiper Tim Terdegradasi Ini, Harganya Kemahalan!

Gilabola.com – Arsenal dilaporkan telah menghentikan rencana mereka untuk mengontrak kiper Aaron Ramsdale, habisnya harganya kemahalan untuk penjaga gawang yang timnya terdegradasi dari Premier League sebagai tim juru kunci!

Arsenal akhirnya batal dalam upaya untuk mendatangkan kiper Sheffield United Aaron Ramsdale musim panas ini karena tim terdegradasi itu tidak mau menurunkan bandrol selangit mereka senilai Rp 597 Milyar.

The Gunners tertarik untuk mengontrak penjaga gawang baru guna memberi persaingan untuk kiper nomor satu mereka saat ini Bernd Leno dan telah menjadikan pemain internasional Inggris berusia 23 tahun itu sebagai opsi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya Sheffield United, meski harus terdegradasi sebagai juru kunci Premier League musim lalu usai kebobolan 63 gol dalam 38 pertandingan, masih jual mahal pada penjaga gawang mereka dengan bandrol mencapai Rp 597 Milyar.

Padahal The Blades juga sebelumnya hanya mengeluarkan uang senilai Rp 356 Milyar pada setahun yang lalu dari Bournemouth untuk mengontrak Aaron Ramsdale, dan akhirnya terbukti kiper itu gagal menjadi jawaban sempurna bagi kepergian Dean Henderson yang harus kembali ke Manchester United.

Arsenal dan Sheffield United sebenarnya sudah melakukan pembicaraan mengenai transfer kiper ketiga timnas Inggris di Euro 2020 tersebut sebagai pengganti kiper United yang cedera, tapi The Gunners hanya bertahan di angka Rp 398 Milyar pada tawaran mereka.

Pihak raksasa London yakin bahwa tawaran itu adalah harga yang wajar bagi penjaga gawang yang hanya akan menjadi pilihan kedua dan gagal tampil meyakinkan bersama tim yang terdegradasi di Premier League musim lalu, jadi kini tim besutan Mikel Arteta dilaporkan telah menarik diri karena The Blades bersikukuh pada bandrol Rp 597 Milyar mereka.

Dikatakan bahwa Aaron Ramsdale juga patah hati dengan kegagalannya untuk pindah ke Stadion Emirates, lantaran dia sekarang hanya akan bermain di divisi Championship yang tentunya akan menghalanginya dari mendapatkan perhatian Gareth Southgate untuk tugas internasional berikutnya bersama timnas Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO