Arsenal & Aston Villa Berebut Emiliano Buendia, Ajukan Tawaran Resmi 606 Milyar

Gilabola.com – Jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2021 ini, duo tim papan tengah Premier League Arsenal dan Aston Villa kini mulai bersaing untuk memperebutkan salah satu properti terpanas di Inggris saat ini, Emiliano Buendia.

Bahkan laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Arsenal dan Aston Villa telah mengajukan tawaran resmi kepada Norwich City untuk mendapatkan Emiliano Buendia, yang diklaim memiliki bandrol senilai Rp 809 Milyar.

Saat ini kedua klub peminat disebut telah melayangkan tawaran sekitar Rp 606 Milyar plus untuk memenangi perburuan tanda tangan pemain sayap internasional Argentina tersebut, yang masih terikat kontrak di klubnya hingga 30 Jun 2024 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Memang Emi Buendia telah tampil mengesankan untuk The Canaries, khususnya di sepanjang musim 2020/2021 lalu saat dia berhasil mengantarkan timnya promosi ke Premier League, hanya semusim setelah terdegradasi ke Championship.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain berusia 24 tahun itu pun menjadi kunci sukses bagi keberhasilan timnya, secara luar biasa berhasil mencatatkan 15 gol dan 17 assist yang mengesankan dalam 39 penampilannya di divisi Championshiop.

Berkat performanya itu, Norwich City ingin mempertahankan bintangnya saat mereka berharap bisa berbicara banyak di Premier League musim ini dan hanya akan tertarik menjualnya dengan kisaran harga Rp 809 Milyar.

Arsenal telah menjadi peminat utama bagi Emi Buendia, usai mengawasinya sepanjang musim 2020/2021, apalagi pihak London Utara bersiap kehilangan dua gelandang pinjaman mereka, Dani Ceballos dan Martin Odegaard, yang akan kembali ke Real Madrid.

Tapi Aston Villa siap menjadi pesaing bagi The Gunners untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu, apalagi jika mereka harus kehilangan Jack Grealish yang selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City atau Manchester United senilai Rp 1,6 – Rp 2 Trilyun.

AHABET
AHABET