Arsenal Bahagia, Cedera Paksa Kevin de Bruyne Absen Bela Manchester City

Gilabola.com – Arsenal mendapatkan dorongan besar jelang duel big match mereka menghadapi juara bertahan Manchester City, karena bintang utama mereka Kevin de Bruyne dipastikan bakal absen.

Kevin De Bruyne tidak akan tampil dalam pertandingan Premier League Manchester City melawan Arsenal pada Sabtu (28/8) malam WIB di Stadion Etihad karena pemulihan cedera pergelangan kaki yang sedang berlangsung.

Gelandang berusia 30 tahun itu hanya turun dari bangku cadangan dalam kekalahan 1-0 The Citizens dari Tottenham Hotspur di laga pembuka Premier League, dan dia kemudian ditinggalkan saat mereka mengalahkan tim promosi Norwich City dengan skor 5-0 di pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini manajer timnas Belgia Roberto Martinez mengkonfirmasi bahwa Kevin de Bruyne tidak akan tampil melawan Arsenal selain juga tentu saja tidak aka ambil bagian di jeda internasional pada awal bulan depan.

“Kevin tidak tersedia,” kata mantan bos Everton tersebut. “Seperti yang Anda tahu, dia hanya memiliki beberapa menit bermain melawan Tottenham Hotspur. Tapi setelah pertandingan itu dia masih merasakan sakit. Dia harus kembali beristirahat sekarang.”

“Dia tidak akan bermain akhir pekan ini (melawan Arsenal). Idenya adalah untuk melihat bagaimana cederanya berkembang. Itu benar bahwa kami bekerja sama untuk kesejahteraan pemain. Kevin bekerja bekerja keras di belakang layar untuk sepenuhnya fit dan siap menghadapi musim yang berat. Saat ini dia tidak 100% fit.”

Kevin de Bruyne belum dipanggil kembali ke skuad Belgia untuk pertandingan internasional September untuk laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, tetapi Manchester City akan berharap untuk melihatnya kembali untuk perjalanan tandang mereka ke markas Leicester City bulan depan pasca jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO