Arsenal Bakal Coba Datangkan Pemain Bologna Lagi

Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong gelandang Bologna, Mattias Svanberg pada bursa transfer berikutnya.

Klub sepak bola asal London Utara sebelumnya secara mengejutkan berhasil mendapatkan tanda tangan Takehiro Tomiyasu dari Bologna. Untuk mendapatkan tandangannya The Gunners harus mengeluarkan biaya hingga 290 miliar rupiah di musim panas 2021.

Namun, Takehiro Tomiyasu bisa dibilang sebagai salah satu pembelian terbaik Arsenal selain Aaron Ramsdale. Buktinya, ia kini membawa klub sepak bola asal London Utara bertengger di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Sehingga kini rival abadi Tottenham Hotspur ingin membawa pemain Bologna lagi ke Emirates Stadium. Pemain yang dimaksud adalah Mattias Svanberg. Keinginan Meriam London mau membawanya sangat wajar lantaran pemain berpaspor Swedia tersebut tampil mengesankan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Il Resto del Carlino, Arsenal sedang mempersiapkan langkah serius untuk mendatangkan Mattias Svanberg pada bursa transfer Januari. Di sisi lain, peluang tim papan atas Liga Inggris untuk membawanya cukup terbuka. Pasalnya, sang pemain dikabarkan telah menolak untuk memperpanjang masa kerjanya. Seperti diketahui, kontraknya akan berakhir pada Januari 2023 mendatang.

Sekedar informasi, Mattias Svanberg bergabung dengan Bologna pada 2018 dari Malmo. Sedangkan pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut bisa dimainkan sebagai gelandang serang dan bertahan.

Musim ini, bidikan Arsenal tersebut telah bermain dalam 21 pertandingan di semua kompetisi untuk Bologna. Selain itu, mencetak 3 gol dan mencatatkan 2 assist. Meski usianya masih mudah, namun kerap dimainkan oleh sang pelatih selama 90 menit penuh dengan 17 pertandingan starter di Liga Italia.

Patut dinantikan apakah Takehiro Tomiyasu bisa bereuni dengan Mattias Svanberg atau tidak di Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!