Arsenal Bakal Jual Dua Pemain yang Sedang Dipinjam Musim Depan

Arsenal dikabarkan sangat mengharapkan Mattep Guendouzi dan Dinos Mavropanos bisa terjual pada musim panas 2022 mendatang. Dari penjualannya mereka berharap raih 12 juta pounds.

Klub sepak bola asal London Utara memang melepas sejumlah pemainnya di bursa transfer musim panas 2021 dan Dinos Mavropanos dipinjamkan ke Stuttgart. Sejauh ini, ia bermain untuk klub asal Jerman dalam 10 laga di semua kompetisi dan mencetak 4 gol serta mencatatkan 1 assist.

Sementara itu, Matteo Guendouzi dipinjamkan Arsenal ke Marseille. Bersama klub asal Perancis sang pemain mencetak 3 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 13 penampilan. Dengan performa yang tunjukkan kedua pemain bersama klub pinjamannya cukup menjanjikan, klub sepak bola asal London Utara pun ingin menjualnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Football.london, kubu Stuttgart memiliki kewajiban untuk membeli Dinos Mavropanos sebesar 2,5 juta pounds atau setara 48 miliar rupiah. Sementara itu, tim papan atas Liga Inggris mematok harga jual lebih tinggi untuk Matteo Guendouzi. Laporan tersebut menjelaskan mereka menatapkan harga 186 milliar rupiah dan ia bisa bergabung andai Marseille tak terdegradasi di musim 2021/22.

Artinya, dari penjualan keduanya klub sepak bola asal London Utara berharap bisa dapatkan 12 juta pounds atau setara 233 milliar rupiah. Guendouzi sejatinya masih memiliki kesempatan untuk bermain di Emirates Stadium jangka panjang, namun Mikel Arteta selaku juru taktik tidak melihatnya masuk dalam rencananya.

Sebagai informasi, kedua pemain masa kerjanya di tim papan atas Liga Inggris sampai Juni 2022 mendatang. Sedangkan Mavropanos baru bermain dalam 8 pertandingan di tim utama Arsenal, sementara Guendouzi tampil dalam 82 pertandingan. Selain dua nama tersebut, mereka juga meminjamkan Lucas Torreira ke Fiorentina dan William Saliba ke Marseille.

Patut dinantikan apakah masing-masing klub pinjaman sang pemain mau mempermanenkan kontraknya atau tidak. Jika berhasil, maka dari hasil penjualan membuat Arsenal bisa membeli pemain anyar lagi di musim panas cukup terbuka lebar. Di sisi lain, dari wajah baru yang sudah dibeli sejauh ini penampilannya cukup oke.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO