Arsenal Bakal Kalahkan Juventus Untuk Dapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina

Arsenal diperkirakan bisa mengalahkan Juventus untuk memperebutkan tanda tangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina jelang dibukanya bursa transfer pada Januari 2022 mendatang.

Memang Dusan Vlahovic sekarang menjadi salah satu komoditi terpanas di pasar transfer Eropa setelah performanya yang mengesankan di usia muda sejak musim lalu bagi Fiorentina, mencetak 21 gol dalam 37 penampilannya di Serie A

Bahkan striker internasional Serbia itu terus mempertahankan ketajamannya di musim ini, sudah mencetak 16 gol dalam 20 penampilannya di Serie A, selain juga menambahkan dua gol dalam dua penampilannya di Coppa Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak hanya itu, pemain berusia 21 tahun tersebut juga baru saja mencatatkan rekor yang menyamai rekor Cristiano Ronaldo dengan mencetak 33 gol dalam satu tahun kalender di Serie A ketika menyumbang satu gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Sassuolo pada 19 Desember lalu.

Performanya yang mengesankan bersama Fiorentina membuat Dusan Vlahovic banyak disebut-sebut sebagai target transfer utama bagi Juventus, yang baru-baru ini juga membajak bintang-bintang La Viola lainnya seperti Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa.

Namun dengan mahar transfer senilai Rp 1,3 Trilyun yang diminta pihak Fiorentina berarti itu akan menjadi batu sandungan yang besar bagi Juventus dan Arsenal yang lebih kaya bisa memanfaatkan situasi untuk membawa striker internasional Serbia ke Premier League, menurut laporan Il Messaggero.

Raksasa London Utara sekarang sedang membutuhkan penyerang baru di saat masa depan Pierre-Emerick Aubameyang terus dipertanyakan usai ban kaptennya dicopot dan telah diasingkan dari skuad dalam empat pertandingan terakhir lantaran masalah kedisiplinan.

Selain itu, Alexander Lacazette juga akan melihat kontraknya berakhir di akhir musim ini dan dia kemungkinan besar akan meninggalkan Stadion Emirates, yang membuat manajer Mikel Arteta menjadikan striker terbaru sebagai prioritas transfer bagi The Gunners.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO