Arsenal Bakal Kejar Houssem Aouar Jika Gagal Rekrut James Maddison & Martin Odegaard

Gilabola.com – Arsenal hanya akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Houssem Aouar dari Lyon dengan status pinjaman jika mereka gagal mendapatkan dua target utama mereka untuk posisi gelandang serang.

Arsenal telah cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini, telah mendatangkan Ben White (Brighton), Albert Sambi Lokonga (Anderlecht), dan Nuno Tavares (Benfica) dengan biaya transfer yang telah mencapai Rp 1,4 Trilyun.

Tapi kekalahan 2-0 dari Brentford telah menunjukkan pada mereka bahwa tim besutan Mikel Arteta ini masih kekurangan kualitas khususnya di gelandang serang, dan manajer Spanyol sebenarnya sudah bertekad membawa setidaknya satu pemain baru untuk memperkuat kreativitas timnya di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

James Maddison adalah target utama, tapi transfernya tampak akan sangat sulit diwujudkan karena Leicester City sangat alot dalam menjual bintang utama mereka, dengan gelandang Inggris itu kabarnya dibandrol mencapai Rp 1,4 Trilyun.

Martin Odegaard adalah target lain setelah playmaker Norwegia itu menghabiskan setengah musim lalu dengan status pinjaman di Stadion Emirates, dan Real Madrid kabarnya mematok Rp 797 Milyar untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Hanya saja transfer untuk keduanya masih sulit karena Mikel Arteta perlu lebih dulu mengumpulkan dana dengan penjualan para pemainnya. Tapi raksasa London baru saja mendapatkan pemasukan dari penjualan Joe Willock ke Newcastle United senilai Rp 511 Milyar.

Jika transfer James Maddison dan Martin Odegaard akhirnya gagal terwujud, baru Arsenal akhirnya akan berusaha kembali mendatangkan Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais dengan status pinjaman.

Pada musim panas 2020, The Gunners sebenarnya pernah menawarkan Rp 797 Milyar untuk gelandang Prancis itu, tapi ditolak oleh pihak Les Gones. Sekarang nilai pasar pemain berusia 23 tahun itu telah turun menjadi hanya Rp 498 Milyar usai kegagalan mereka lolos ke Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO