Arsenal Bakal Lepas Satu Bek Kiri ke Klub Turki

Gilabola.com – Fenerbahce dikabarkan selangkah lagi dapatkan bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac pada bursa transfer musim panas ini.

Sead Kolasinac didatangkan pada 2017, namun ia pemain yang kurang disukai oleh Mikel Arteta di klub sepak bola asal London Utara. Terbukti, musim lalu ia dipinjamkan tim papan atas Liga Inggris ke Schalke 04 selama setengah musim.

Kini sang pemain telah kembali ke Arsenal usai Schalke 04 terdegradasi. Namun, Mikel Arteta memutuskan untuk membeli pemain anyar di posisi bek kiri dengan mendatangkan Nuno Tavares dari Benfica. Akibatnya, Kolasinac menjadi pilihan ketiga di mana nomor satu tetap menjadi milik Kieran Tierney.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga pemain sepak bola berusia 28 tahun tidak akan masuk dalam rencana Arteta dan musim panas ini diharapkan bisa laku terjual. Dan Lazio kabarnya salah satu papan atas Italia yang berminat untuk memboyongnya dari The Gunners.

Tapi menurut jurnalis Yagiz Sabuncuoglu, mengklaim bahwa Sead Kolasinac bukan ke Lazio. Sebaliknya, pemain internasional Bosnia and Herzegovina akan melanjutkan karier sepak bola ke Fenerbahce. Ia juga menyebutkan kalau pemain Arsenal telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan tim Liga Turki tersebut.

Sementara itu, andai resmi ke Fenerbahce akan membuatnya senang karena akan bertemu dengan temain baiknya yakni Mesut Ozil selama di klub papan atas Liga Inggris. Diketahui, Real Madrid dan Meriam London memutuskan untuk akhiri kerja sama di Januari 2021 usai dibekukan oleh Arteta.

Sead Kolasinac ketika dipinjamkan ke Schalke tampil dalam 18 laga di semua kompetisi. Kini ia bersiap meninggalkan Arsenal usai mencetak 5 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 113 penampilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO