Arsenal Bakal Makin Dahsyat, Segera Kedatangan Bintang Barcelona Pencetak 101 Gol Ini

Arsenal memiliki banyak talenta muda di skuad mereka saat ini, tetapi manajer Mikel Arteta mengincar pemain berpengalaman untuk memperkuat harapan mereka untuk finish di empat besar klasemen Premier League musim ini.

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho, yang mencetak 101 gol sepanjang karir profesionalnya untuk enam klub yang berbeda, dilaporkan akan bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Laporan dari Sport menyebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun tersebut bisa kembali ke Premier League saat The Gunners ingin mengamankan jasanya dalam kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal memang sebenarnya telah lama menaruh minat pada gelandang internasional Brasil tersebut, dan telah dikaitkan dengan kepindahannya sejak beberapa bursa transfer sebelumnya saat raksasa London Utara ingin mendapatkan kembali tempat mereka di Liga Champions.

The Gunners telah cukup mengesankan di putaran pertama musim ini, bangkit dari posisi juru kunci di awal musim untuk sekarang berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League, unggul empat poin dari West Ham United yang berada di urutan kelima.

Tapi manajer Mikel Arteta tidak ingin cepat berpuas diri dan sadar bahwa tantangan akan lebih berat di putaran kedua yang membuat bos Spanyol tersebut ingin lebih memperkuat skuadnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Philippe Coutinho tentu saja sudah tidak asing untuk bermain di Premier League lantaran dia pernah lima musim bermain untuk Liverpool sebelum pindah ke Barcelona pada Januari 2018 senilai Rp 2,35 Trilyun.

Selama waktunya di Anfield, gelandang internasional Brasil itu berhasil menjadi tokoh utama di skuad asuhan Jurgen Klopp kala itu, mencetak 54 gol dan mengemas 45 assist dalam 201 penampilan di semua kompetisi

Sayangnya bahwa karirnya kemudian meredup sejak kepindahannya ke FC Barcelona, dengan dia sempat dipinjamkan selama semusim ke Bayern Munchen, klub di mana dia akhirnya merasakan gelar Liga Champions pertamanya sebagai pesepakbola profesional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO