Arsenal Bakal Sulit Pulangkan Satu Pemain Pinjaman

Gilabola.com – Keinginan Arsenal untuk membawa pulang salah satu pemain muda yang dipinjamkan tidak akan mudah. Pasalnya, klub pinjamannya bakal berjuang untuk tetap mempertahankannya di bursa transfer musim panas.

Nama Joe Willock merupakan salah satu pemain yang memiliki karier sepak bola kurang menyenangkan di era kepelatihan Mikel Arteta. Jarang diturunkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut, maka membuatnya harus puas dipinjamkan pada bursa transfer musim dingin kemarin ke Newcastle United.

Meski dilepas, namun Joe Willock berhasil membuktikan penampilannya bersama Newcastle United. Pada laga debutnya berseragam The Magpies ia berhasil mencetak 1 gol dan membawa timnya menang 3-2 atas Southampton. Bahkan saat bertemu dengan Tottenham Hotspur dirinya menjadi penyelamat bagi klubnya. Bagaimana tidak, rival Arsenal unggul 2-1 dan hampir membawa pulang tiga poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tetapi di menit ke 85 Joe Willock yang masuk sebagai pengganti berhasil membobol gawang Hugo Lloris. Sedangkan lawan kontribusinya di paruh kedua musim membuat Newcastle United berpeluang besar untuk tetap bertahan di Liga Inggris.

Dengan catatan itu, Steve Bruce pada bursa transfer musim panas nanti bakal menghadang pemain sepak bola jebolan akademi The Gunners kembali ke Arsenal.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Steve Bruce selaku juru taktik Newcastle United mengklaim bahwa Joe Willock merasa bahagia berada di St. James’ Park. Dia menjelaskan sang pemain masih muda. Oleh sebab itu, dirinya bakal tetap mempertahankannya.

Steve Bruce juga menyebutkan Newcastle United di akhir musim nanti akan melakukan negosiasi yang besar dengan Arsenal. Menurutnya, Willock merupakan pemain muda yang bagus dan memiliki masa depan yang cerah dalam karier sepak bola.

Perlu diketahui, pada putaran pertama musim 2020/21 selama berada di klub sepak bola asal London Utara sang pemain jarang bermain 90 menit di Liga Inggris.

Namun, pemain pinjaman Arsenal itu ketika di Newcastle United sudah lebih dari tiga laga bermain 90 menit. Menarik untuk ditunggu apakah The Magpies bisa mencapai kesepakatan atau tidak dengan The Gunners.

AHABET
AHABET