Arsenal Bakal Tentukan Nasib Marquinhos pada Januari Mendatang

Kendati bermain mengesankan di laga debut, namun Marquinhos masih bisa dipinjamkan Arsenal.

Meski tampil gemilang di laga debut untuk Arsenal di Liga Europa. Namun Marquinhos masih berpotensi dipinjamkan pada awal musim tahun 2023.

Marquinhos yang sedikit dikenal oleh publik berhasil menjadi bintang dalam kemenenangan 2-1 Arsenal kontrra FC Zurich di laga pertama penyisihan Grup A Liga Europa. Dia berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist.

Laga itu sendiri sekaligus menjadi debut pesepak bola asal Brasil bersama klub Liga Inggris asal London Utara. Dia sendiri baru didatangkan The Gunners dari Sao Paulo di awal musim panas 2022.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebelum main di tim utama, Mikel Arteta memberikannya menit bermain di tim U-21. Hasilnya pun tak mengecewakan. Pesepak bola 19 tahun mampu mencetak tiga gol dan satu assist dalam 3 pertandingan yang dilakoni.

Dari berita yang beredar, jika Marquinhos nyaris dpinjamkan. Tapi Arteta mau memberikan kesempatan bagi sang pemain. Meski tampil memukau di pertandingan debutnya, tetapi potesi untuk dipinjam lagi sangat terbuka.

Diberitakan oleh The Sun, indikasi untuk Marquinhos dipinjamkan bisa saja terjadi. Namun, dia baru bisa dilepas Mikel Arteta jika Arsenal mendatangkan pemain sayap baru di bursa transfer Januari mendatang.

Jika dipertahankan dan belum diberikan menit bermain di Liga Inggris, sang pemain nantinya akan bergantung bermain di ajang Liga Europa dan Piala domestik saja pada musim ini.

Posisi asli dari Marquinhos sendiri adalah seorang pemain sayap kanan, tetapi dia juga bisa dimainkan di sektor sayap kiri.

BANDARTOGEL77