Arsenal Balas Koscielny, Nekat Kejar Ruben Dias Lagi

Gilabola.com – Arsenal balas ulah Laurent Koscielny dengan nekat mengejar Ruben Dias lagi. Klub Liga Inggris itu belum akur dengan sang pemain.

Arsenal dilaporkan Mirror kembali dalam perlombaan untuk menandatangani pemain Benfica, Ruben Dias. Bintang Portugis yang memiliki klausul rilis £54.000.000 itu, sebelumnya telah dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas ini.

Menurut Daily Mail, The Gunners sekarang telah membidik Dias kembali setelah Kapten klub Laurent Koscielny menolak untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim mereka. Koscielny sendiri telah dicabut ban kaptennya dan sang pemain ngotot tidak mau dilucuti begitu saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi dengan pemain Prancis itu telah membuat keprihatinan yang mendesak untuk Unai Emery menemukan penggantinya. Dias lantas kembali lagi ke daftar pendek buruan Emery di awal jendela transfer musim ini.

Dengan anggaran terbatas, Emery dikabarkan memutuskan untuk memfokuskan sumber dayanya ke tempat lain. Namun, dengan pergerakan untuk mendapatkan pemain seperti Wilfried Zaha dan Ryan Fraser yang tampak tidak mungkin terwujud, Emery lantas kembali ke buruan lamanya.

Arsenal tidak bergerak bebas di bursa transfer

The Gunners tidak mengesankan musim lalu dan membutuhkan bala bantuan. Kedatangan pemain berusia 22 tahun Dias bisa menjadi bantuan besar bagi Emery. Masalahnya, klausul pembebasannya akan menghapus seluruh anggaran transfer The Gunners kecuali mereka bisa menjual pemain.

Akibatnya, mereka cenderung untuk mencoba dan bernegosiasi dengan Benfica untuk harga yang lebih rendah. Mereka juga ingin mengusahakan pembayaran secara mengangsur selama jangka waktu yang lebih lama.

Dias masih berada di radar Ole Gunnar Solskjaer, yang justru memfokuskan sebagian besar perhatiannya pada upaya untuk menandatangani Harry Maguire. Dengan langkah untuk pemain Leicester tampak tidak mungkin terjadi, Dias masih bisa menjadi pilihan untuk United jika kubu The Gunners tidak bergerak cepat.

Dias sangat mengesankan selama membela Benfica lebih dari 100 penampilan, dan main bagus juga di level internasional dengan 11 penampilan sejak debutnya musim panas lalu. Ia bisa menjadi pengganti bagus bagi Koscielny.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO