Arsenal Bantu Mimpi Ceballos Berseragam Real Madrid

Arsenal Bantu Mimpi Ceballos Berseragam Real Madrid

Gilabola.com – Arsenal berbaik hati membantu mimpi Dani Ceballos pindah dari klub Liga Inggris itu demi bisa berseragam Real Madrid.

Arsenal dilaporkan Sport Finding mengerti keinginan Dani Ceballos untuk pergi dari klub Premier League yang masa depannya kini semakin menjanjikan itu dan tidak akan menghalangi niatnya. Klub juga sadar jika pemain Andalusia itu sudah tidak main lagi sejak 6 November 2019 akibat cedera berat.

Terakhir bertanding saat melawan Vitoria de Guimares skor 1-1, Ceballos mulai tidak bermain lagi. Merasa tidak terlalu dibutuhkan lagi, Ceballos lantas curhat dengan Mikel Arteta dan sang pelatih siap membantunya pergi.

Klub lantas menghubungi kubu Real Madrid mengingat Ceballos sangat ingin pindah ke Santiago Bernabeu. Pihak Los Blancos tengah mempelajari potensi mendatangkan sang pemain dengan peluang memecahkan rekor transfer klub.

Arsenal tak persulit kepergian Ceballos

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ceballos awalnya datang ke kubu The Gunners pada musim panas dan diharapkan betah hingga akhir musim ini. Apa daya masalah cedera mengusik karirnya hingga bermain di 17 pertandingan dengan 906 menit di lapangan.

Meski sudah ada beberapa klub peminat, namun sang pemain berharap bisa pergi ke kubu Los Blancos saja. Ia berharap bisa mendapatkan lebih banyak waktu bertanding di Santiago Bernabeu.

Mikel Arteta selagi membantu kepergian Ceballos saat ini tengah mempersiapkan skuadnya untuk laga putaran keempat Piala FA. Mereka akan melawan Bournemouth pada hari Selasa 28 Januari 2020, pukul 03.00 WIB.

Arteta berharap timnya bisa meneruskan performa memikat seperti saat melawan kubu Chelsea. Meski pertandingan berakhir skor 2-2, namun skuad Meriam London terbukti bermain bagus dengan habis-habisan berjuang meski berlaga 10 pemain