Arsenal & Barcelona Mungkin Tukar Pierre-Emerick Aubameyang & Philippe Coutinho

Philippe Coutinho telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Arsenal jelang dibukanya bursa transfer bulan depan sementara kesepakatan pertukaran dengan Pierre-Emerick Aubameyang sekarang juga diperdebatkan.

Jendela transfer januari kini tinggal hitungan hari dan Arsenal diharapkan untuk memperkuat skuad mereka secara lebih lanjut saat pasukan Mikel Arteta sekarang punya peluang bagus untuk mengamankan sepakbola Liga Champions musim depan.

Salah satu nama yang diperdebatkan untuk bisa diboyong ke Stadion Emirates adalah gelandang Barcelona Philippe Coutinho dan laporan dari Sport menyebutkan bahwa pemain internasional Brasil tersebut memang masuk dalam daftar jual Blaugrana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang harus pergi untuk membantu Barcelona menyeimbangkan tagihan gaji mereka setelah setuju untuk mendatangkan penyerang internasional Spanyol Ferran Torres dari Manchester City.

Laporan juga menyebutkan bahwa Arsenal akan berusaha untuk membawa Philippe Coutinho ke London Utara dengan kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini dan mungkin dengan opsi pembelian permanen pada musim panas mendatang

Sementara laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Arsenal mungkin bisa mengajukan proposal kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Pierre-Emerick Aubameyang yang masa depannya dipertanyakan di klub.

Penyerang internasional Gabon tersebut telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Emirates setelah dicopot dari status Kapten Arsenal karena masalah kedisiplinan yang membuatnya kemudian juga telah absen dalam empat pertandingan terbaru timnya

Ini laporan terbaru dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barcelona mungkin juga akan terbuka untuk menghidupkan minat mereka pada Perre-Emerick Aubameyang dan kesepakatan pertukaran pemain yang melihat Philippe Coutinho ke London Utara bisa terwujud pada bursa transfer Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO