Arsenal Beranikan Diri Lawan Chelsea Kejar Zaha

Arsenal Beranikan Diri Lawan Chelsea Kejar Zaha

Gilabola.com – Arsenal beranikan diri lawan Chelsea dan raksasa Liga Inggris Manchester United demi mengejar Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Arsenal dilaporkan Express Sports akan menyaingi Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan bintang Crystal Palace Wilfried Zaha di jendela transfer Januari. Zaha akan jadi incaran paling dicari bulan depan saat ketiga klub melihat dia sebagai pemain terbaik untuk mendongkrak daya gedor.

Kubu Stamford Bridge telah lebih dulu mengawasi sang pemain. Mereka lebih dulu mengamati sang pemain bahkan setelah FIFA menampar mereka dengan larangan transfer di dua jendela karena melanggar aturan terkait penandatanganan pemain muda.

Pengadilan arbitrasi olahraga (CAS) lantas membuat manajer Frank Lampard dapat melakukan belanja pemain baru untuk pertama kalinya sebagai manajer Chelsea pada bulan Januari. Lampard telah menyusun daftar target 8 pemain yang akan didatangkan dan sudah termasuk nama Zaha.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lampard akan diguyur dana jajan £150 juta oleh pemilik Roman Abramovich pada bulan Januari yang jelas bisa dibilang lebih dari cukup untuk mendatangkan dua pemain top dunia. Mereka sudah bergerak dengan Direktur sepak bola Marina Granovskaia telah menelepon agen Zaha, Federico Pastorello.

Arsenal sulit menang dapatkan Zaha

Kubu The Blues juga mengawasi perkembangan Jadon Sancho, Fedor Chalov, Timo Werner, Moussa Dembele, hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Nathan Ake. Meski bagitu, kubu Meriam London dilaporkan siap bergabung dengan persaingan melawan Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan kehebatan Zaha.

Kubu Manchester United dengan kekuatan keuangan mereka yang luar biasa jelas jadi batu sandungan lain bagi The Gunners. Mereka perlu mengajukan formula selain uang untuk meyakinkan klub pemilik Zaha melepasnya ke skuad yang diperkuat oleh Mesut Ozil tersebut.

The Gunners sendiri saat ini tengah bersiap untuk laga melawan kubu West Ham United besok, pukul 03.00 WIB dini hari. Kubu West Ham bisa kapan saja memberikan kejutan jika lawan mereka kali ini lengah.