Arsenal Berharap Ivan Perisic Gabung Sebelum Deadline

Arsenal tetap berharap menyelesaikan kesepakatan untuk bintang Inter Milan, Ivan Perisic, sebelum batas waktu transfer musim dingin, Kamis (31/1).

The Gunners telah ajukan tawaran awal peminjaman Ivan Perisic kepada Inter Milan, dengan opsi pembelian di akhir musim. Sayangnya, tawaran itu sempat ditolak Inter, walau pembicaraan kembali dilanjutkan hari ini dengan kesediaan semua pihak untuk mencapai kata sepakat.

Ivan Perisic sendiri telah ajukan permintaan transfer kepada Inter Milan. Nerazzurri pun siap untuk menjual bintang asal Kroasia itu, walau merka menginginkan 35 juta Poundsterling (Rp650 miliar) untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester United sempat tunjukkan minat lamanya pada Perisic. Tapi, menurut Standard Sport, Setan Merah diperkirakan tak akan berusaha keras saingi The Gunners untuk dapatkan tanda tangan Perisic setelah pemecatan Jose Mourinho bulan lalu.

Arsenal Cuma Bisa Pinjam Pemain

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengkonfirmasi awal bulan ini, klubnya hanya mampu membayar kesepakatan pinjaman sampai musim panas mendatang. Tapi tawaran the Gunners untuk meminjam Perisic sebesar 3,5 juta Pounds (Rp6,5 miliar) dengan opsi permanen tetap diabaikan Inter.

Belakangan beredar kabar, Inter Milan berniat memboyong Mesut Ozil dari Arsenal, dengan syarat the Gunners mau menanggung setengah dari gaji selangit pemain asal Jerman ini. Kabar ini muncul di saat Arsenal lakukan pendekatan terhadap Perisic, yang memang telah meminta agar Inter menjualnya ke Emirates.

Namun, Inter bersikeras kesepakatan dengan Arsenal harus berisi perjanjian yang tegas bahwa The Gunners akan permanenkan Perisic, jika pemain sayap itu telah memainkan sejumlah pertandingan selama paruh kedua musim ini.

Perisic ingin sekali pindah ke Liga Premier dan Emery ingin merekrut setidaknya satu pemain bulan ini. Tapi Arsenal telah alami batu sandungan yang sama seperti saat mereka ingin datangkan Denis Suarez dari Barcelona dan pemain PSG, Christopher Nkunku.

AHABET
AHABET