Arsenal Beri Kabar Baik Soal Cedera Bellerin Dan Rob

Arsenal Beri Kabar Baik Soal Cedera Bellerin Dan Rob

Gilabola.com – Arsenal beri kabar baik soal cedera Hector Bellerin dan Rob Holding. Kedua pemain klub Liga Inggris itu pulih lebih cepat dari perkiraan.

Unai Emery telah memberikan fans Arsenal dorongan moril dengan mengklaim jika duo defensif Hector Bellerin dan Rob Holding bisa kembali beraksi lebih cepat daripada dugaan awal. Hal ini disampaikan setelah tim menang telak 0-1 lawan Newcastle United.

Kedua pemain dilaporkan Mirror menderita cedera ligamen di lutut musim lalu dan telah tak bermain lagi sejak saat itu, dengan Holding terluka pada bulan Desember dan Bellerin sebulan kemudian saat melawan Chelsea. Namun, Emery telah mengungkapkan jika Holding akan bermain untuk tim U-23 dalam pertandingan pada hari Senin melawan Blackburn, sementara ia juga percaya jika Bellerin akan comeback di sebulan lagi.

Berbicara kepada Football London Emery berkata: “Saya ingin memiliki pemain yang sangat kompetitif di setiap posisi, sama dengan David Luiz, dengan Holding juga ketika mereka datang untuk membantu kami. Dia akan bermain besok untuk memperkuat tim U-23.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Juga Hector Bellerin akan datang kembali, saya kira satu bulan lagilah. Hari ini kami telah mengeluarkan Sead Kolasinac dan Kieran Tierney cedera juga. Kami ingin menjadi kuat saat membela diri tetapi di atas segalanya kami ingin menjadi tim ofensif juga.”

Arsenal punya laga berat setelah lawan Newcastle United

Kembalinya kedua pemain sebagai bantuan untuk Emery, dengan lowongnya lini belakang The Gunners setelah kepergian Laurent Koscielny dan Stephan Lichtsteiner selama musim panas, sementara penandatanganan baru Kieran Tierney cedera dan Sead Kolasinac tidak dapat bermain menyusul insiden nyaris dibegal melibatkan dirinya dan Mesut Ozil.

Meskipun begitu sejumlah pemain kunci mereka masih bisa berbicara di awal musim yang baik dengan kemenangan skor 1-0 atas Newcastle di St James Park pada hari Minggu. Pierre Emerick-Aubameyang mencetak satu-satunya gol dari pertandingan dengan akhir yang bagus setelah umpan bola yang baik dari Ainsley Maitland-Niles.

Mereka akan berharap dapat dua kemenangan lagi saat akan menjadi tuan rumah bagi Burnley pada hari Sabtu sebelum melawan Liverpool diikuti oleh Derby London utara melawan Tottenham di Emirates Stadium. Liverpool dan Tottenham Hotspur jelas bukan lawan ringan.