Arsenal Berisiko Kehilangan Lacazette & Aubameyang Pada Bursa Transfer Januari

Gilabola.com – Duo Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Arsenal selama bursa transfer musim panas lalu, dan masa depan keduanya saat ini masih diragukan di Stadion Emirates.

Nigel Winterburn meragukan masa depan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal, terutama bomber Prancis, mengatakan bahwa ada kemungkinan salah satu atau keduanya bisa meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Mantan bomber Lyon kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang yang membuatnya banyak dikaitkan dengan kepergian dari klub selama musim panas lalu, saat Atletico Madrid di antara klub yang telah dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekannya di lini depan asal Gabon juga menjadi subjek spekulasi transfer selama musim panas, dengan dia disebut-sebut berada dalam target Barcelona dan sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus pada hari-hari terakhir pasar transfer.

Akan tetap berbeda dengan Alexandre Lacazette yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang baru saja menandatangani kontrak baru pada tahun lalu hingga Juni 2023 mendatang, membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub senilai Rp 7 Milyar per pekan.

Ditanya soal potensi kepergian dua striker senior tersebut dari Arsenal pada Januari mendatang, Nigel Winterburn mengatakan kepada Goal Global, “Ada peluang, meski sangat sulit untuk mengatakannya karena Aubameyang menandatangani kontrak baru itu, jadi saya akan terkejut jika dia mendorong kepindahan keluar dari klub. Performanya tidak bagus musim lalu, jadi dia perlu meningkatnya dulu sebelum memikirkan lainnya.”

“Lacazette adalah satu-satunya yang memasuki tahun terakhirnya, jadi itu akan menjadi skenario yang paling mungkin bahwa dia bisa pergi jika ada klub yang memberikan tawaran kepadanya. Itu akan tergantung di mana Arsenal berada di klasemen dan apakah seseorang bisa didatangkan untuk mengisi peran itu. Jika mereka melepaskan salah satu dari keduanya, maka Arsenal perlu mendatangkan penggantinya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO