Arsenal Berpeluang Besar Rekrut Yannick Carrasco

Arsenal Berpeluang Besar Rekrut Yannick Carrasco

Gilabola.com – Arsenal berpeluang besar rekrut Yannick Carrasco dari Dalian Yifang. Klub Liga Inggris itu dapat kode minta dijemput oleh sang pemain.

Arsenal dibuat kaget kode Yannick Carrasco yang telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung tentang potensi transfer ke klub Premier League itu. Wajar jika fans Meriam London juga ikut dibuat antusias dengan keinginan sang pemain.

Ia dilaporkan Mirror awalnya dihubungkan dengan skema peminjaman ke tim Unai Emery pada bulan Januari tetapi pada akhirnya tidak dapat menggoda Klub Cina Dalian Yifang untuk membiarkannya pergi. Mereka lantas menandatangani pemain Barcelona Denis Suarez, tetapi berujung kekecewaan besar.

Sekarang kesepakatan untuk Carrasco memungkinkan untuk terjadi. Hal itu semakin jelas usai sang pemain sendiri mengakui tertarik untuk membuat transfer ini terwujud. Dalam sebuah wawancara dengan koran Spanyol Sport, Carrasco berkata: “Negosiasi yang saya tahu berjalan dengan baik.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya sadar bahwa saya adalah pemain penting bagi tim tapi saya berharap mereka mau membiarkan saya pergi,” lanjutnya lagi.

Arsenal perlu dapat pemain baru yang hebat dengan dana sedikit

Carrasco juga mengklaim bahwa dirinya memiliki apa yang diperlukan untuk membuat kesan di Liga Premier, dan percaya bahwa ia sangat cocok dengan sifat serba cepat di gelaran lawas tersebut. “Liga Premier memang lebih fisik, tetapi ada juga banyak ruang untuk bisa berlari ke dalam,” tambahnya dengan yakin.

Carrasco sendiri awalnya berpindah ke negeri tirai bambu dari Atletico Madrid pada 2018 silam, dan sejak itu ia sudah membuat dua puluh lima kami penampilan di Liga Super China, mencetak tujuh gol.

Pemain sayap itu juga telah memenangkan tiga puluh satu caps untuk Belgia, dan memainkan peran penting dalam perjuangan ke semifinal Piala Dunia pada tahun 2018. Masih harus dilihat berapa banyak permintaan Dalian Yifang untuk pemain mereka, dengan anggaran transfer Unai Emery yang super irit akibat kegagalan Meriam London untuk lolos Liga Champions musim depan.

Emery masih putus asa untuk bisa menambah skuad musim panas ini, dan sejumlah pemain perlu ditendang dalam rangka untuk membebaskan ruang bagi pemain baru. Salah satu ruang yang akan dikosongkan akan dihuni oleh Carrasco, jika transfernya berhasil.