Arsenal Berpotensi Ditinggal Dua Pemain

Gilabola.com – Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta mengaku tidak bisa memberikan jaminan dapat mempertahankan Joe Willock dan Hector Bellerin di musim panas ini.

Setelah kompetisi Liga Inggris 2020/21 berakhir, klub sepak bola asal London Utara dikaitkan dengan sejumlah pemain. Menariknya, dari pemain yang terus dihubungkan kini berhasil merapat ke Emirates Stadium seperti Ben White, Albert Sambi Lokonga, dan Nuno Tavares.

Namun di sisi lain, sejumlah pemain Arsenal juga diberitakan belakangan ini akan segera meninggalkan klub. Joe Willock yang tampil mengesankan bersama Newcastle United di paruh kedua musim dengan status pinjaman ingin sekali dipermanenkan oleh The Magpies. Sedangkan Hector Bellerin juga dihubungkan kepindahan ke Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan agar bisa segera mendatangkan Joe Willock, kubu Newcastle United baru-baru ini juga memberikan ultimatumya kepada klub papan atas Liga Inggris tersebut. Steve Bruce menilai ia dan timnya tidak bisa terus menunggu soal sang pemain.

Hector Bellerin dan Joe Willock yang dihubungkan akan pergi membuat Mikel Arteta buka  suara, namun pelatih sepak bola asal Spanyol tidak bisa memberikan kepastian jika keduanya tetap akan berada di Arsenal.

Usai laga kontra Chelsea di pramusim, Mikel Arteta mengatakan ia tak tahu untuk keduanya. Tapi yang jelas ia menyebutkan sampai sekarang tetap melatih mereka. Pasalnya, adalah pemain The Gunners.

Akan tetapi, sang pelatih berharap Bellerin dan Willock tetap memiliki pikirannya berada di Arsenal dan bersiap di klub ini lagi menyambut musim baru. Ia menjelaskan mereka adalah pemain Meriam London sehingga Arteta sebut tugasnya adalah membuat mereka berdua tetap senyaman mungkin.

Sebagai informasi, klub sepak bola asal London Utara baru saja menghadapi Chelsea di pertandingan persahabatan dan menyerah 2-1 di Emirates Stadium pada hari Minggu (1/8) malam WIB.

Menarik ditunggu apakah Arsenal tergoda melepas Joe Willock dan Hector Bellerin atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO