Arsenal Bertemu Mino Raiola Demi Jemput Kostas Manolas

Arsenal Bertemu Mino Raiola Demi Jemput Kostas Manolas

Gilabola.com – Arsenal bertemu super agen Mino Raiola demi jemput Kostas Manolas. Klub Liga Inggris itu inginkan sang bintang AS Roma.

Arsenal dilaporkan tengah rapat khusus dengan super agen Mino Raiola untuk menawar tiga puluh satu juta pounds pemain AS Roma, Kostas Manolas. Mereka ingin mencari pemain bertahan sambut musim depan setelah beberapa blunder di lini belakang yang memalukan.

Bos Emirates terancam hukuman kecuali tim bisa mengalahkan Chelsea di laga final Liga Europa dan mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Meski masih mengalami masalah pada keuangannya, klub tetap ingin mengusahakan beberapa transfer.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira melaporkan jika ace Roma Manolas masuk dalam bidikan kubu The Gunners. Manolas yang kini berusia dua puluh tujuh tahun punya label harga senilai tiga puluh satu juta pounds menimbang klausul pelepasan dalam kontraknya.

Kostas Manolas serius dibidik Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu Meriam London lantas melakukan pertemuan dengan Raiola, yang telah menerima tiga bulan masa hukuman oleh Italian Football Federation (FIGC) pekan lalu, yang diperpanjang oleh Komite Disiplin FIFA.

“The Gunners benar-benar tertarik untuk mendatangkan Manolas, yang bernilai tiga puluh enam juta euro dari Roma,” tulis Schira melalui akun Twitter. “Negosiasi tengah berlangsung antara mereka dengan agen Mino Raiola.”

Manolas telah turun dalam dua ratus enam pertandingan segala kompetisi untuk Roma sejak bergabung dari Olympiakos di tahun 2014 silam. Meski tengah dalam masa hukuman, klien Raiola masih diperbolehkan pindah klub musim panas ini.