Arsenal Bidik Winger Muda Boca Juniors

Arsenal ingin datangkan winger muda Boca Juniors, Cristian Pavon.
Arsenal ingin datangkan winger muda Boca Juniors, Cristian Pavon.

Gilabola.com – Pelatih Arsenal Arsene Wenger dikabarkan membidik winger muda asal Boca Juniors, Cristian Pavon.

Bintang muda asal Argentina itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan penampilan paling cemerlang, hingga ia terus dipantau beberapa klub Eropa, di antaranya Arsenal yang bersedia membayar klausul pelepasannya yang sekitar Rp490 miliar.

Meski demikian, sejauh ini The Gunners masih belum ajukan tawaran resmi, meski bisa saja Arsenal tiba-tiba datang dan ajukan tawaran sesegera mungkin, terutama mengingat Alexis Sanchez sudah hampir tanda tangani kontrak dengan Manchester City.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Boca Juniors diperkirakan akan pasang harga tinggi untuk Pavon. Apalagi setelah pemain kelahiran Cordova 21 tahun lalu itu, dipanggil Jorge Sampaoli untuk memperkuat Timnas Argentina di Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

Sejauh ini, Boca Juniors membantah adanya pendekatan yang dilakukan Arsenal untuk striker tersebut. Hal ini bahkan diungkapkan presiden Boca, Daniel Angelici, yang tegaskan bahwa belum ada pendekatan untuk pemain Timnas Argentina itu.

“Untuk saat ini, kami belum menerima proposal apapun, baik secara formal maupun informal,” ujar Angelici, yang berbicara menyusul presentasi mengenai kontrak baru Carlos Tevez.

“Untuk saat ini, itu semua hanya rumor, dan selalu diikuti banyak komentar setelah itu,” tegasnya.

“Tapu saya tahu benar apa yang saya katakan pada Cristian, saat kami memperbarui kontraknya. Saya tidak akan menghambat karirnya, yapi kami akan berikan padanya kontrak yang baik, sehingga dia nyaman di sini,” tambah Angelici.

Angelici juga mengaku yakin, Pavon akan tetap bersama Boca Juniors di tahun 2018 ini. Dia yakin pemainnya itu akan sangat fokus bersama Boca di tahun ini, karena klub selalu membantunya.