Arsenal Bisa Bikin The Reds Keok dengan Cara Ini

Eks Liverpool, Phil Thompson khawatir dengan mantan klubnya jelang kontra Arsenal. Pasalnya, ia menilai The Gunners bisa meniru West Ham United untuk kalahkan mantan klubnya.

Setelah meraih hasil yang positif dalam 10 pertandingan di Liga Inggris 2021/22, Liverpool akhirnya menelan kekalahan juga di pekan ke-11 ketika melawan West Ham United di London Stadium dengan skor 3-2 pada hari Minggu (7/11).

Menariknya, dua gol yang diciptakan oleh klub sepak bola asal London Timur berawal dari sepak pojok dan membuat Alisson Becker tak bisa berbuat banyak. Liverpool yang kalah di markas West Ham United jelas mengincar kemenangan lagi ketika menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (21/11) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Phil Thompson mengaku cemas dengan pertahanan klub sepak bola asal Merseyside dalam situasi bola mati, terutama ketika Alisson Becker harus berduel dengan pemain lawan.

Bicara kepada Off The Ball jelang laga Liverpool kontra Arsenal, Phil Thompson mengatakan ia bukannya mau sok tahu. Namun, ia menilai set play The Reds masih mengkhawatirkan. Ia menjelaskan pemain lawan bisa dengan mudah mengganggu Alisson.

Sang legenda juga menyebutkan jika The Gunners telah membenahi masalahnya dengan cukup baik sejauh ini. Oleh sebab itu, Phil Thompson yakin kalau tim asuhan Mikel Arteta juga akan melakukan yang sama dengan memberikan tekanan kepada Alisson di bawah mistar gawang dan memaksanya membuat kesalahan pada laga Minggu dini hari nanti.

Perlu diketahui, jika Arsenal berhasil mengalahkan tim aushan Jurgen Klopp di Anfield mereka bisa menggeser posisi Liverpool di urutan keempat klasemen. Mengingat Meriam London kini mengoleksi 20 poin dan terpaut 2 angka saja dengan klub sepak bola asal Merseyside di peringkat keempat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO