Arsenal Bisa Dipaksa Rogoh Kocek Hingga 2 Trilyun Untuk Kontrak Dusan Vlahovic

Arsenal bertekad untuk bisa mendaratkan Dusan Vlahovic bulan ini tapi mereka bisa dipaksa mengeluarkan uang mencapai Rp 2 Trilyun secara keseluruhan setelah striker Fiorentina itu menuntut bayaran senilai Rp 5,8 Milyar per pekan.

Arsenal bisa dipaksa untuk merogoh kocek hingga Rp 2 Trilyun secara keseluruhan untuk menyelesaikan transfer Dusan Vlahovic termasuk biaya transfer gaji pemain serta biaya agen untuk penyerang Fiorentina tersebut.

The Gunners memang memprioritaskan transfer striker baru pada Januari ini setelah situasi Pierre-Emerick Aubameyang di Stadion Emirates, sementara kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan berakhir di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu Mikel Arteta bertekad untuk mengontrak penyerang tengah baru dan Arsenal langsung menjadikan bomber Fiorentina Dusan Vlahovic sebagai target utama untuk menjadi striker baru mereka untuk bertahun-tahun mendatang mengingat usianya yang masih sangat muda.

Pemain internasional Serbia tersebut memang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang di Artemio Franchi dan telah menegaskan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di klub seperti juga yang dikonfirmasi presiden klub Rocco Commisso.

Arsenal tahu bahwa ada banyak pesaing untuk bisa mendatangkan pemain yang telah mencetak 18 gol dalam 22 penampilan di musim ini bagi Fiorentina tersebut makanya raksasa London Utara itu bertekad untuk bisa menyelesaikan transfer pada Januari ini dan memenangkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan striker berusia 21 tahun tersebut.

Hanya saja ada harga mahal yang harus di siapkan oleh Arsenal jika mereka ingin bisa menyelesaikan transfer Dusan Vlahovic. Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa selain biaya transfer senilai Rp 1,2 Triliun, mereka juga perlu membayar gaji sang pemain senilai Rp 5,8 Milyar per pekan

Selain itu ada juga biaya senilai Rp 291 Milyar kepada agen striker internasional Serbia tersebut dengan biaya tambahan untuk agen ini memang menjadi masalah utama bagi klub-klub di seluruh Eropa yang menunjukkan minat pada Dusan Vlahovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO