Arsenal Bisa Diperkuat Aaron Ramsey Dua Pekan Lagi

Arsenal Bisa Diperkuat Aaron Ramsey Dua Pekan Lagi

Gilabola.com – Arsenal bisa diperkuat Aaron Ramsey dua pekan lagi. Fans klub Liga Inggris mereka dapat kepastian dari Unai Emery langsung.

Unai Emery menyampaikan jika Aaron Ramsey bisa kembali beraksi bantu Arsenal dua atau paling lama tiga pekan lagi. Ia digantikan dalam laga babak pertama saat lawan Napoli di Liga Europa dan harus memulihkan diri sejenak.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Karena akan bergabung dengan Juventus di akhir musim, suporter Meriam London sempat ketakutan jika mereka tidak akan bisa menyampaikan salam perpisahan pada Ramsey. Meski begitu tim masih berjuang di Premier League dan Emery telah memastikan jika cedera sang pemain tidak serius.

“Perkembangan pemulihan dirinya sangat menakjubkan,” ujar Emery melalui Sky Sports. “Di awal musim dia sempat sedikit kebingungan, karena dia di akhir masa kontraknya.”

Arsenal sangat terbantu oleh performa Aaron Ramsey

“Bagi kami dan saya terutama, dia adalah pemain yang penting, tapi kebingungan yang ia alami mungkin tidak bisa membantu kami di banyak momen musim ini. Tidak sama dengan performanya saat ini.”

“Di penampilan akhirnya, dia telah banyak menolong kami. Dia juga sudah banyak menolong di beberapa kesempatan penting di musim ini.”

“Cederanya adalah kabar buruk dan saya tidak tahu akan berapa lama dia tidak bisa dimainkan, mungkin dua atau tiga pekan lagi,” pungkas Emery.

Kubu The Gunners sendiri besok akan bertanding melawan Crystal Palace, pukul 22.00 Wib. Mereka akan berlaga di Stadion Emirates.