Arsenal Bisa Diperkuat Henrikh Mkhitaryan Hadapi Manchester United

Arsenal Bisa Diperkuat Henrikh Mkhitaryan Hadapi Manchester United

Pemain Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, menargetkan kembali beraksi di laga melawan bekas klubnya, Manchester United, di putaran ke empat Piala FA, 26 Januari mendatang. Bintang asal Armenia ini berhasil pulih lebih cepat dari cedera metatarsal yang dialaminya.

Henrikh Mkhitaryan, 29 tahun, sudah absen sejak 19 Desember lalu setelah mengalami cedera metatarsal pada kaki kanannya di laga melawan Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga. Dalam pertandingan yang digelar di Emirates tersebut, Arsenal alami kekalahan 0-2.

Henrikh Mkhitaryan semula diprediksi tidak bisa bermain lagi sampai bulan depan. Tapi ternyata rehabilitasi cederanya berjalan lebih baik dari yang diperkirakan, dan diharapkan bisa melanjutkan latihan penuh pekan depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Itu berarti, Mkhitaryan bisa dimainkan dalam laga melawan Manchester United – di mana dia pernah menghabiskan masa dua tahun sampai akhirnya dia dilibatkan dalam pertukaran pemain dengan Alexis Sanchez, untuk gabung ke Arsenal Januari tahun lalu.

Emery Tak Alami Masalah Cedera Lain

Selain absen jangka panjang Rob Holding yang alami cedera lutut dan Danny Welbeck (pergelangan kaki), skuad asuhan Unai Emery itu tidak alami masalah cedera lain sebelum pertandingan melawan Chelsea akhir pekan ini.

Hector Bellerin juga dianggap cukup fit untuk bermain selama 21 menit saat the Gunners alami kekalahan 0-1 di West Ham akhir pekan lalu. Pemain asal Spanyol ini dinyatakan telah pulih dari masalah betis, dan kemungkinan akan kembali ke susunan pemain inti.