Arsenal Bisa Diperkuat Mesut Ozil Lagi Saat Hadapi Chelsea

Arsenal Bisa Diperkuat Mesut Ozil Saat Hadapi Chelsea

Pelatih Arsenal, Unai Emery, kemungkinan akan mainkan lagi Mesut Ozil dalam laga melawan Chelsea di Emirates, Minggu (20/1) dinihari WIB.

Playmaker asal Jerman, Mesut Ozil, sebelumnya tak bermain – bahkan tak ada di bangku cadangan The Gunners, saat Arsenal kalah 0-1 di kandang dari West Ham United akhir pekan lalu.

Mesut Ozil belum menjadi pemain reguler untuk Arsenal di bawah asuhan Unai Emery, musim ini, meskipun dia pemain dengan bayaran paling tinggi di klub tersebut dengan kantongi 350 ribu Poundsterling (Rp6,3 miliar) per pekannya.

BACA:  Mateo Kovacic Ingin Bertahan di Chelsea, Enggan Kembali ke Real Madrid

Tapi Emery bisa saja memberi kesempatan kepada pemain berusia 30 tahun itu, untuk kembali masuk lapangan dalam laga kontra Chelsea akhir pekan ini. Ozil saat ini tengah dikaitkan dengan transfer ke Inter Milan dan Juventus, setelah Emery memintanya mencari klub lain.

Ingin Ozil Tampil Konsisten

“Saya sudah berbicara dengannya, karena saya ingin konsistensi. Dia alami beberapa kali cedera, dan cedera kali ini membuatnya kadang-kadang merasa baik-baik saja, tapi kadang-kadang dia tidak,” tandas pelatih Unai Emery.

BACA:  Manchester United Unggul Dua Gol Atas Chelsea
Advertisement
OLE777
OLE777

“Saya ingin setiap pemain tunjukkan kinerja yang sama setiap hari, agar pemain itu dan juga klub menjadi lebih baik di setiap pertandingan. Sama juga dengan Mesut. Dia tidak bermain di pertandingan terakhir kami, tapi bagi saya dia sama seperti pemain lain,” tambahnya.

“Sabtu ini (di laga melawan Chelsea), dia bisa saja bersama kami, jika dia baik-baik saja. Sekarang? Dia harus berlatih secara konsisten dengan lakukan pekerjaannya selama dua pekan terakhir, dan saya pikir dia bisa,” tegas pelatih asal Spanyol itu.

BACA:  Pelatih Chelsea Dipecat Usai Tersingkir di Piala FA