Arsenal Bisa Gagal Menang Saat Jumpa Leeds United

Gilabola.com – Jimmy Floyd Hasselbaink sebut Arsenal bakal kesulitan saat menghadapi Leeds United akhir pekan nanti. Sebab, penampilan mereka sedang oke.

Tim asuhan Marcelo Bielsa tersebut beberapa laga terakhir dalam kondisi yang baik di Liga Inggris. Bagaimana tidak, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir.

Terbaru, Leeds United berhasil meraih kemenangan 2-0 saat melawan Crystal Palace pada Selasa (9/2) dini hari WIB. Dua gol yang tercipta di Elland Road masing-masing dicetak oleh Jack Harrison dan Patrick Bamford. Dengan tambahan tiga poin yang mereka raih di laga kandang, kini menempatkan lawan Arsenal itu berada di urutan ke 10 klasemen dengan mengemas 32 angka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sebaliknya, kubu The Gunners menjelang pertandingan menghadapi Leeds United tidak berada dalam kondisi yang bagus. Pasalnya, dalam dua laga terakhir menelan kekalahan masing-masing kontra Wolves dan Aston Villa.

Jimmy Floyd Hasselbaink pun yakin Arsenal akan direpotkan oleh Leeds United saat bertemu di Emirates Stadium, Minggu (14/2) malam WIB.

Berbicara kepada Premier League TV, Jimmy Floyd Hasselbaink yang pernah berkarier bersama Chelsea itu mengatakan dengan cara bermain tim asuhan Mikel Arteta sekarang ini mereka tidak ingin melawan Leeds United. Sebab, akan menjadi laga dengan intensitas yang tinggi.

Menurutnya, dengan cara bermain Leeds United akhir-akhir ini tentu saja akan mengkhawatirkan Arsenal.

Sebagai informasi, saat bertandang ke markas Leeds United di paruh pertama musim 2020/21 mereka hanya mampu mencuri satu poin.

Arsenal dan Leeds United sendiri sekarang hanya memiliki perbedaan satu poin di klasemen Liga Inggris.