Arsenal Bisa Kehilangan Pemain Muda Terbaik Jika Tak Bangkit

Gilabola.com – Ian Wright memperingatkan Arsenal andai tak segera tampil konsisten, maka akan kehilangan dua pemain akademi terbaiknya.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Utara kerap mempromosikan para pemain juniornya ke tim utama untuk memperkuat tim di Liga Inggris dan ajang lain. Sebagian dari mereka memang ada yang berhasil dan ada juga yang tak bisa menunjukkan kemampuannya.

Namun, nama-nama seperti Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe bisa dibilang dua lulusan akademi yang mampu menampilkan permainan yang cukup memuaskan musim ini. Sayangnya, performa bagus mereka tak dibarengi dengan penampilan Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, rival abadi Tottenham Hotspur menutup musim tanpa gelar juara. Selain itu, musim depan akan absen bermain di pentas Eropa. Pasalnya, di Liga Inggris mereka berpeluang besar finis di papan tengah dan di semifinal Liga Europa kalah kontra Villarreal.

Dengan catatan tersebut, Ian Wright mendesak agar Arsenal segera bangkit. Dia yakin jika tak ada kemajuan dari klub sepak bola asal London Utara, maka pemain seperti Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe bisa direkrut klub lain pada bursa transfer.

Berbicara kepada Premier League Production, mantan striker The Gunners tersebut mengatakan jika membicarakan Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka dia meyakini banyak fans berharap agar Arsenal dapat menyamai perkembangan keduanya. Jika tidak, potensi untuk dilepas akan terbuka.

Menurut Ian Wright, hal seperti ini perlu diperhatikan serius. Baginya, Meriam London bisa menjadi klub yang finis di papan atas dengan pelatih dan pemain yang akan datang. Akan tetapi, andai mereka terus tampil oke dan klub tak bisa mengikuti perkembangan pemain muda. Dia menilai klub harus khawatir dengan ambisi para pemain.

Pasalnya, duo pemain akademi Arsenal yakni Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe adalah pemain sepak bola yang bakal menjadi fantastis.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO