Arsenal Bisa Mulus Dapatkan John Stones Dari City

Arsenal Bisa Mulus Dapatkan John Stones Dari City

Gilabola.com – Arsenal bisa dengan mulus mendapatkan John Stones dari raksasa Liga Inggris, Manchester City. Satu agen dan sang pemain juga setuju direkrut.

Arsenal dan Mikel Arteta dilaporkan Daily Mail setuju rekrut John Stones dari Manchester City, meski dengan rencana awal sebagai peminjaman. Lini pertahanan yang lemah membuat Arteta, yang sebelumnya ingin mendatangkan Calhanoglu, kiniĀ ingin segera mencari tambahan pemain yang layak didaratkan ke Emirates Stadium.

The Sun melaporkan jika agensi Stones yang juga menaungi Arteta bisa mempermudah proses perekrutan tersebut. Selain itu Arteta dan Stones sudah lama kenal saat sang manajer masih menjadi asisten Pep Guardiola di kubu The Citizens.

“Dia (Stones) sudah pergi ke London untuk menemui agennya pekan lalu dan akan kembali lagi pekan ini untuk urusan yang sama,” ujar salah satu sumber berita The Sun.

Arsenal dan John Stones sepertinya akan berjodoh

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia tahu jika ingin menyelamatkan karirnya di Inggris, maka dirinya harus lebih sering mendapatkan waktu bertanding di lapangan. Arteta pas lagi perlu pemain bertahan, jadi transfer ini sepertinya memang cocok untuk kedua belah pihak.”

Jika melihat semua unsur pendukung yang telah disebutkan, artinya peluang The Gunners untuk meminjam Stones akan berjalan mulus. Hal ini masih perlu mendengarkan pendapat dari pihak Pep Guardiola terlebih dahulu.

Selagi berusaha, Mikel Arteta tengah asyik menyiapkan timnya untuk laga tanggal 18 Januari 2020, pukul 22.00 WIB. Mereka akan menjamu kubu Sheffield United dan berpeluang menang 52 persen berbanding 21 persen. Sementara peluang hasil imbang ada di kisaran 27 persen.