Arsenal Buka Peluang Datangkan Penyerang Torino

Potensi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan striker Torino, Andrea Belotti cukup terbuka. Pasalnya, sang pemain dikabarkan kemungkinannya kecil untuk meneken kontrak baru.

Pemain sepak bola asal Italia telah bermain untuk Torino selama enam tahun. Tercatat sejak bergabung pada 2015 dirinya telah berhasil mengemas 106 gol dalam 231 penampilan di semua kompetisi.

Namun, masa kerja Andrea Belotti dengan klub sepak bola asal Turin akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sementara diberitakan Calcio Mercato, kedua tim kubu lebih memilih diam sehubungan soal pembaruan kontraknya. Laporan tersebut menjelaskan dengan situasi tersebut membuat Arsenal bakal mencoba untuk membawanya di bursa transfer musim panas tahun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebab, Alexandre Lacazette yang sepertinya akan pergi meninggalkan tim papan atas Liga Inggris dengan status bebas transfer. Meski The Gunners bakal mencoba untuk memboyongnya, namun sedikit menemukan kendala. Pasalnya, Andre Belotti juga diminati oleh AC Milan dan Inter Milan. Selain itu, Atletico Madrid merupakan klub asal Spanyol yang juga tertarik untuk merekrutnya.

Bidikan Arsenal di laga pembuka Liga Italia 2021/22 berhasil mencetak gol saat Torino melawan Atalanta. Akan tetapi, setelah pertandingan tersebut sang striker harus melewatkan lima laga Serie A karena mengalami cedera tendon. Hasilnya, ia tidak akan bermain di semifinal UEFA Nations League saat timnas sepak bola Italia bertemu Spanyol pada 7 Oktober mendatang.

Di sisi lain, klub sepak bola asla London Utara sejauh ini masih mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang dalam urusan mencetak gol di Liga Inggris 2021/22.

Seagai informasi, Andrea Belotti sendiri diboyong Torino dari Palermo pada Agustus 2015. Menarik ditunggu apakah Arsenal bisa memboyongnya atau tidak musim panas tahun depan. Mengingat ia juga diminati oleh tiga besar Eropa lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO